Penerimaan Pegawai PT Kereta Api 2009


Diumumkan kepada Seluruh Warga Indonesia yg berminat dan mempunyai kualifikasi untuk menjadi pegawai PT KAI, telah dibuka penerimaan Pegawai PT KAI untuk tahun 2009. Silakan anda langsung kunjungi http://rekrut.kereta-api.com

Iklan

13 tanggapan untuk “Penerimaan Pegawai PT Kereta Api 2009

  1. Nice info Bro!
    Semoga pemerintah punya pemikiran untuk meningkatkan sistem transportasi publik kita, dan tak terus menyerahkan hajat hidup publik ke tangan swasta.

  2. Aduh saya sedih buanget.. Padahal saya sudah berharap bamyak banget bisa tardaftar sebagai pagawai di salah salah satu BUMN yaitU PT.KAI… HAAAAAHHHHH tapi apa daya walaupun nilai saya tinggi tapi tetep nama saya gak ada di salah satu daftar nama yang lulus seleksi penerimaan pegawai PT.KAI.. Selain nilai palajaran yang tinggi sesuai dengan jurusan yang diambil dan telah memenuhi syarat-syarat yang di tentuin oleh pihak penyelenggara penerimaan pegawai PT.KAI, apa ada lagi syarat-syaratmya Pak / Ibu pimpinan penyelenggara penerimaan pegawai PT.KAI. Saya selaku masyarakat biasa yang tidak tahu apa-apa mengenai kriteria-kriteria dan syarat-syarat yang ditentuin lagi selain syarat-syarat yang saya dapat dari internet.. Padahal saya udah mengeluarkan banyak pengorbanan ( waktu, tenaga, dan uang) untuk memenuhi syarat-syarat menjadi pegawai PT.KAI, di mana antaranya saya harus mengeluarkan uang tes bebas narkoba, buat surat keterangan dari dokter, materai 6000 yang lebih dari 2, dan banyak lagi.. Aduh-aduh terus gimana ya ini semua.. Apa pengorbananku ini sia-sia ya…

  3. pak,,,surat lamaran ditulis tangan atau dketik??juga sirat pernyataan bersedia ditempatkan dimana saja, dibuat sendiri atau dari badan pemerintahan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s