CPNS PEMKAB,PEMKO,PEMPROP NOV-DES 2009


Penerimaan CPNS PEMKO,PEMKAB,dan PEMPROP dimulai Nopember – Desember 2009

Setelah penerimaan CPNS untuk Departemen dan Instansi Pusat, maka berikutnya akan dilaksanakan penerimaan.
Tahun lalu informasi penerimaan CPNS daerah dikeluarkan pada tanggal 20 Nopember 2008. Tahun ini juga diperkirakan penerimaan cpns pemkab,pemko, dan pemprop juga akan dimulai secara serentak di seluruh Indonesia pada medio Nopember 2009. CPNS Pemerintah Daerah Kabupaten dan Kotamadya serta Propinsi.
Diperkirakan hampir 3250 Formasi lebih akan diterima sebagai PNS di seluruh Indonesia.
Bagi yang mempunyai kualifikasi dan terutama yang fresh graduated segera bersiap-siap untuk mempersiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan untuk memenuhi persyaratan tersebut.
Untuk informasi selengkapnya akan di update setelah pengumuman dikeluarkan dari setiap instansi tersebut.
Bagi pembaca silakan secara rutin mengunjungi blog ini untuk mendapatkan informasi tersebut. Terima kasih.

28 tanggapan untuk “CPNS PEMKAB,PEMKO,PEMPROP NOV-DES 2009

  1. tlg kabari ke email saya ya u formasi or jurusan yg di pemprov or pemko…..
    please email ya…
    thks.

  2. tolong kabari ya yang ter up-date kalau bisa tiap hari info cpns pemko,pemkab,pemprop ke email saya

    thanks ya… ^_^

  3. Pak,,!! tlg donk sy dkabari klau cpns dikota tebing tinggi da buka…??? soalnya saya butuh bgt info itu,, biar saya tau kpn pndaftarannya. trma ksih

  4. tolong kbri info low pemko, pemkab, pemprov ke email saya.ya pak..kl pndftarannya dah dibuka…beserta seluruh ketentuan2 yg ada…..thanks ya….

  5. tolong di kabarin ke email saya info untuk low pemko ,pemprop…kira2 tahu ndak syarat2nya…kalo thn yang lalu berapa batas umurnya?mksh

  6. Pak Mengapa Penerimaan CPNS dibeberapa instansi untuk D-lll hanya batas umur 24 tahun saja yang boleh mengikutinya? Apakah tidak ada kesempatan bagi yang berumur 25 tahun ke atas? Apakah sekejam itukah pemerintahan ini? Balas cepat ya pak gak pakai lama!

  7. tolong kabarin aQ ya klo da info tentang penerimaan PNS di medan n sekitarnya.
    langsung ke email saya aja, ok?!

    thanx be4….

  8. apa situs Penerimaan CPNS PEMKO,PEMKAB,dan PEMPROP dimulai Nopember – Desember 2009 sumatera utara.?

  9. pak tlg donk kbr lg, formasi cpns u/ daerah tasikmalaya atau bandung, khususny D3 seni rupa. kl dah da tlg krm k email sy y….mksh…..

  10. Bang, Tolong donk kabari kita melalui email, mengenai pendaftaran CPNS di pemda atau pemkab di Langkat…atau deli serdang..
    Pleasseeeeee

  11. tolong dikabari tanggal proses mendaftar sampai dengan ujian, apakah sama utk semua pemko/pemkab? tksh.

  12. yes…..
    tolong jgn lg kabarin ya klo info da kluar
    coz saya susah banget ne dapat info cpns yg untuk pemprov
    tlg kbri ke email saya ya…..
    thks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s