• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,739,653
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • September 2009
    S S R K J S M
    « Agu   Okt »
     123456
    78910111213
    14151617181920
    21222324252627
    282930  

Pengalaman Istri Teman Dihipnotis HP


Semakin murahnya tarif percakapan melalui HP (ponsel) ternyata ada juga dampak buruknya bagi masyarakat yang tidak waspada. Baru-baru ini teman istri saya telah menjadi korban penipuan dengan modus hipnotis melalui pembicaran telpon melalui HP. Modusnya sebenarnya sama dengan penipuan melalui SMS yang menyatakan bahwa anda telah mendapatkan hadiah berupa mobil,uang dengan jumlah yang menggiurkan. Tapi modus hipnotis ini Penipu tersebut tidak mengirim SMS terlebih dahulu tetapi langsung menghubungi korbannya melalui nomor HP yang diacaknya.

Si Penipu sekarang juga tidak susah-susah menyuruh korbannya untuk transfer sejumlah uang tapi cukup untuk mentransfer sejumlah pulsa ke nomor-nomor HP yang disebutkan oleh si Penipu.
Modus ini sering berhasil karena korban merasa mudah untuk melakukan pengisian pulsa dan penjual pulsa pun senang karena jualannya laku.
Untuk modus transfer uang sekarang petugas bank yang baik akan bertanya untuk apa uang itu ditransfer dan akan mengingatkan kita kalau ada yang mencurigakan.

Kiat untuk waspada terhadap penipuan jenis ini:
1. Selalu ingat pada Allah SWT dan selalu memohon perlindunganNya. 2. Jangan cepat percaya kepada iming-iming hadiah yang tidak jelas.
3. Curigai nomor panggilan hp yang tidak terdaftar di phonebook anda dan memang tidak dikenal jangan dilayani.
4. Jangan hiraukan dan jangan dipikirkan, langsung delete saja semua SMS,email telpon dll yang mengiming-iming hadiah yang besar dan anda diminta mentransfer atau membayar ongkos untuk pengiriman hadiahnya.

Semoga bermanfaat.
[hipnotis,maling,penipuan,hp,canggih,maling ,pencuri,penipu,perampok,pidana,online,handphone,pulsa]

Iklan

2 Tanggapan

  1. wadduw, memang fasilitas teknologi termasuk hp, bisa berakibat baik dan berakibat buruk, tinggal manusianya, makai yang mana.
    tapi apapun yang dilakukan manusia, entah baik atau buruk, pasti akan kembali ke orang yang melakukan.
    Karena Allah nggak tidur.

  2. hipnotis emang cara paling murah dan paling ampuh untuk berbuat kejahatan. namun sesungguhnya hipnotis itu juga gampang untuk ditangkal. jangan mudah percaya pada orang adalah salah satunya.

    satu lagi, orang yang sangat-sangat agamis malah orang yang gampang dihipnotis. walaupun saya juga tidak menganjurkan tidak menjadi agamis.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: