• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,739,653
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • September 2009
    S S R K J S M
    « Agu   Okt »
     123456
    78910111213
    14151617181920
    21222324252627
    282930  

WARGA MALAYSIA BERCINTA DI MOBIL, CAMBUK HUKUMANNYA


dailymail Seorang warga Indonesia dicambuk di depan umum karena berjudi. / Artikel Terkait: Habis Ramadhan, Kucambuk Kau Dewi! Tenggak Bir, Kartika Sari Dewi Shukarno Dihukum Cambuk Lubna Pakai Celana, Cambuk Ganjarannya 4 Pejudi Dicambuk Seusai Shalat Jumat Tepergok Bersama Dua Pemuda, Nenek 75 Tahun Dicambuk 40 Kali Bercinta di Mobil, Cambuk Hukumannya SABTU, 19 SEPTEMBER 2009 | 15 :10 WIB KUALA LUMPUR, KOMPAS.com — Sepasang muda- mudi Malaysia ini boleh jadi terbakar nafsu. Mobil yang diparkir di area parkir perkantoran pun dijadikan tempat bercinta. Apes! Mereka tertangkap polisi agama Malaysia. Keduanya lalu diadang ke pengadilan syariah. Pengadilan, sebagaimana diberitakan Dailymail , Sabtu (19 /9) , menghukum mereka dengan enam kali pukulan cambuk dan diharuskan membayar denda, masing-masing sekitar Rp 14 juta. Kasusnya sendiri terjadi Mei lalu. Saat itu, polisi agama Malaysia menangkap Mohamad Shahrin Abdul Majid (29 tahun) dan Nadiah Najat Hussin (24 tahun) dalam kondisi nyaris bugil, hanya mengenakan celana dalam, di dalam mobil yang diparkir di area parkir perkantoran. Terhadap putusan pengadilan syariah itu, pasangan yang berencana segera menikah itu mengajukan banding atas hukuman cambuk, tetapi mereka tetap diharuskan membayar denda. Hukuman maksimum bagi pelanggar berdasarkan hukum syariah adalah tiga tahun penjara. Hukum syariah diterapkan di sejumlah tempat di Malaysia. Awal minggu ini, pengadilan syariah memerintah seorang pria Muslim dicambuk enam kali dan penjara setahun karena minum alkohol di sebuah restoran. Juli lalu, seorang perempuan juga dihukum cambuk enam kali karena tertangkap minum bir di bar sebuah hotel. Pelaksanaan hukuman terhadap perempuan itu akan dilakukan setelah Lebaran. Ia akan menjadi perempuan Malaysia pertama yang menerima hukum cambuk. Hukum syariah hanya berlaku untuk warga Muslim yang mencakup sekitar 60 persen dari sekitar 28 juta penduduk Malaysia. Warga non-Muslim tidak menjadi subyek hukum tersebut. Sent from Indosat BlackBerry powered by EGP Sumber : dailymail

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: