• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,419,715
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • September 2009
    S S R K J S M
    « Agu   Okt »
     123456
    78910111213
    14151617181920
    21222324252627
    282930  

PENGUMUMAN PENERIMAAN CPNS DEPDIKNAS SEPTEMBER 2009


Sumber: http://www. depdiknas.go.id/ DEPARTEMEN PENDIDIKAN NASIONAL Jalan Jenderal Sudirman – Senayan J A K A R T A 10270 No. 5711144 ( Hunting) PENGUMUMAN NOMOR: 47163 /A4 /KP/2009 Menindaklanjuti pengumuman kami Nomor 47159 /A4 / KP/2009 tanggal 18 Agustus 2009 , dengan ini kami sampaikan bahwa Pengumuman Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil tahun anggaran 2009 pada Perguruan Tinggi Negeri, Kopertis, dan Unit Utama beserta Unit Pelaksana Teknis (UPT) di seluruh Indonesia akan dilaksanakan pada bulan September 2009. Jakarta, 22 Agustus 2009 a.n. Menteri Pendidikan Nasional Kepala Biro Kepegawaian selaku Ketua Panitia Departemen ttd MASHURI MASCHAB NIP. 195002101976031001  

16 Tanggapan

  1. kapan penerimaan pns se sumatera utara?persyaratannya apa?

  2. tolong dung kasih tau informasi PNS labuhanbatu selatan tahun ini…?????????
    kok ngak jelas ya informasinya.
    atau hanya untuk orang yang tertentu aja nih.?????????
    kirimin dung kalau ada infor nya. secepatnya

  3. ass,
    buat warga pematangsiantar yang ingin menngikuti pendaftaran cpns 2009, saling berbagi info yuk, hub saya di : 085276470404

  4. salam buat semua, klo dah keluar se-indonesia,kiri ke sini selengkapnya ya.

  5. salam kenal, pak kalau saya minta alamat untuk mendaftar cpns 2009 bisa ngga, masalahnya saya cari 2x kok ngga ketemu balas melalui email saja. terimakasih sebelumnya

  6. salam kenal, pak kalau saya minta alamat untuk mendaftar cpns 2009 bisa ngga, masalahnya saya cari 2x kok ngga ketemu. terimakasih sebelumnya

  7. Pak kira-kira ada gak lowongan untuk Teknisi Komputer saya tamatan dari D3 Komputer, jurusan Manajemen, dari AMIK STIEKOM SUMATERA UTARA, RANTAUPRAPAT
    mohon informasi nya ya pak
    trimkasih

  8. salam kenal Pak, saya mau sedikit bertanya kepada Bapak
    kalo boleh tau informasi CPNS untuk daerah labuhanbatu selatan, lokasi rantauprapat kira-kira kapan pengemumannya ya pak
    mohon info nya ya pak
    kirim ke email saya ya pak
    trimkash

  9. baLas k email saYa,ya…
    trims

  10. saya mau tnya kalau ijazah belom keluar dari perguruan tinggi pa bisa nYusul…????
    terima kasih

  11. bagi Instansi yang mencari Pegawai tolong di konfirmasikan ke alamat email saya, terima kasih!!
    saya tunggu kesediaan

  12. bagi kalangan instansi yang mau menerima karyawan tolong comfirsi kepada saya, terima kasih

  13. salam…
    saya nau bertanya,bagaimana cara mencari tahu hasil pengumuman cpns pda pengangkatan tahun 2009 di depdiknas.
    terima kasih…

  14. saya mau menanyakan bagaimana persyaratan untuk menjadi PNS bagian pendidikan Agama Kristen di sekolah menengah di kabupaten Binjai sumatera utara

  15. Salam.. saya mau bertanya, apakah penerimaan CPNS dipusat ketika lulus nanti penempatannya di daerah asal atau seluruh indonesia? mohon penjelasan dan terima kasih.. wassalam

  16. Saya mau menanyakan bagaimana jalur menjadi PNS di kantor Diknas Pusat Jakarta, saya sangat tertarik bekerja di kantor tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: