• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,419,715
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • September 2009
    S S R K J S M
    « Agu   Okt »
     123456
    78910111213
    14151617181920
    21222324252627
    282930  

Wanita Muslim Palestina Ungkap Kebejadan Moral Sipir Israel


Saberin Abu Ammarah, muslimah Palestina berusia 26 tahun mengungkapkan perilaku amoral dan sewenang- wenang para sipir penjara Israel terhadap perempuan- perempuan Palestina yang ditahan di penjara-penjara Israel. Saberin yang baru dibebaskan setelah enam tahun mendekam di penjara Israel mengatakan, para tahanan perempuan diperlakuan tidak manusiawi. “Mereka harus menjalani interogasi berulang-ulang meski bahkan sepanjang malam. Para sipir penjara Israel juga menelanjangi tahanan perempuan Palestina,” kata Saberin. Para sipir itu, tambah Saberin, juga tidak mengijinkan para tahanan bertemu dengan keluarganya, terutama pada bulan Ramadan dan tidak menyediakan televisi atau radio bagi para tahanan. Saberin menegaskan, apa yang dilakukan oleh para sipir penjara Israel adalah kejahatan terhadap kemanusiaan. Pihak penjara Israel juga membiarkan para tahanan dalam kondisi kesehatan yang buruk. Mereka tidak menghalang-halangi dokter yang ingin memeriksa tahanan di penjara. Saat ini terdapat lebih dari 12.000 warga Palestina termasuk kaum perempuan dan anak-anak yang berada di dalam penjara-penjara Israel dengan kondisi yang menyedihkan. (ln/prtv)

6 Tanggapan

  1. islam – yahudi musuh abadi !!!….

  2. insya allah semua kebiadaban yahudi akan mendapat balasan dari allah, dan para syuhada kita mendapat balasan yang lebih, amien…

  3. dasar kau laknatullah ……..
    allah swt bersama orang-orang yang teraniaya.

  4. Kesewenang – wenangan dibiarkan.
    Maka tunggulah balasanya……………..

  5. […] Wanita Muslim Palestina Ungkap Kebejadan Moral Sipir Israel Saberin Abu Ammarah, muslimah Palestina berusia 26 tahun mengungkapkan perilaku amoral dan sewenang- wenang para sipir penjara Israel terhadap perempuan- perempuan Palestina yang ditahan di penjara-penjara Israel. Saberin yang baru dibebaskan setelah enam tahun mendekam di penjara Israel mengatakan, para tahanan perempuan diperlakuan tidak manusiawi. “Mereka harus menjalani interogasi berulang-ulang […] […]

  6. […] Wanita Muslim Palestina Ungkap Kebejadan Moral Sipir Israel Saberin Abu Ammarah, muslimah Palestina berusia 26 tahun mengungkapkan perilaku amoral dan sewenang- wenang para sipir penjara Israel terhadap perempuan- perempuan Palestina yang ditahan di penjara-penjara Israel. Saberin yang baru dibebaskan setelah enam tahun mendekam di penjara Israel mengatakan, para tahanan perempuan diperlakuan tidak manusiawi. “Mereka harus menjalani interogasi berulang-ulang […] […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: