• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,419,715
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • Agustus 2009
    S S R K J S M
    « Jul   Sep »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
    31  

Kronologi Penangkapan M Jibril


Sebelum Jibril Ditangkap, Arrahmah Sempat Diintai Rabu, 26 Agustus 2009 – 16 :52 wib Fahmi Firdaus – Okezone JAKARTA – Sebelum terjadi hiruk pikuk penangkapan Mohamad Jibril, sekira awal bulan Agustus lalu, kantor redaksi pernah diintai oleh orang-orang tak dikenal yang diduga bagian dari intelijen. Orang-orang yang tak dikenal itu bahkan sempat tertangkap oleh warga yang curiga, dan mengepungnya. “Beberapa minggu yang lalu, kantor kami diintai oleh dua orang yang menggunakan Suzuki APV. Orang tersebut tampak mencurigakan, kemudian disergap oleh warga,” tutur pengawai Arrahmah, Reza, saat berbincang di kantor redaksi Arrahmah, Rabu (26 /8 /2009). Reza menuturkan, ketika diinterogasi warga di kantor Arrahmah, dua orang tersebut mengaku sedang mencari temannya yang bernama Riyanto. Namun saat didesak, keduanya langsung menodongkan pistol dari balik pakaiannya. “Ketika pemred kami menanyakan kepentingannya, keduanya menodongkan senjata. Tapi pemimpin redaksi kami berkata, ‘jika umur saya sampai di sini ya silahkan saja’,” kata Reza menuturkan saat itu. Warga juga saat itu menjadi ciut nyali saat keduanya mengacungkan pistol. “Warga tidak berani dan membiarkan orang tersebut meninggalkan Arrahmah,” katanya. Warga pun tak berani melanjutkan niatnya untuk menanyakan identitas keduanya. Kecuali hanya mencatat nomor polisi kendaraan Suzuki APV yang digunakan keduanya. (hri)

2 Tanggapan

  1. wah…. gawat kalo setiap yang menyerukan Islam disebut teroris…..
    Jangan2 blog kita2 juga dianggap teroris … UPS Suudzhon…🙂 AStaghfirullahal ‘adzhiim 😯

  2. […] Kronologi Penangkapan M Jibril Sebelum Jibril Ditangkap, Arrahmah Sempat Diintai Rabu, 26 Agustus 2009 – 16 :52 wib Fahmi Firdaus – Okezone JAKARTA – Sebelum terjadi hiruk pikuk penangkapan Mohamad Jibril, sekira awal bulan Agustus lalu, kantor redaksi pernah diintai oleh orang-orang tak dikenal yang diduga bagian dari intelijen. Orang-orang […] […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: