• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,424,698
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • Agustus 2009
    S S R K J S M
    « Jul   Sep »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
    31  

TANDA KESYAHIDAN (INSYA ALLAH) AIR SETIAWAN DAN EKO JOKO SARJONO


Jakarta (arrahmah.com) – Pagi ini, Kamis, 13-08-09 sebuah sms masuk ke redaksi Arrahmah.com. Si pengirim sms teryata saksi mata yang baru saja mengikuti proses pemakaman Air Setiawan dan Eko Joko Sarjono, di Solo, Jawa Tengah.

Si pengirim sms bersaksi bahwa dia dan banyak pelayat lainnya melihat tanda-tanda seseorang yang mati syahid berjuang di jalan Allah. Mereka pun minta agar informasi ini bisa disebarluaskan ke seluruh kaum Muslimin agar menjadi pelajaran!

Pekikan Allahu Akbar Membahana

Gema takbir membahana seketika di saat jenazah Air Setiawan dan Eko Joko Sarjono tiba di kampungnya, Solo, Kamis, 13-08-09, sekitar pukul 1.30 WIB. Para penyambut jenazah yang sebagian besar para pemuda itu menyambut jenazah kedua syahid (Insya Allah) ini dengan pekikan takbir bersahutan. Pekikan takbir ini semakin syahdu dengan latar belakang spanduk besar berwarna hitam dengan tulisan putih. Selamat Datang Pahlawan Islam. Asy Syahid Air Setiawan, Eko Joko Sarjono. (Jihad Still Continue).

Di saat keranada jenazah memasuki ruangan yang sempit dan pengap, tiba-tiba bau wangi menyebar ke seluruh ruangan dan membuat heran para pelayat. Inilah tanda pertama yang dialami saksi mata tersebut.

Kemudian ketika jenazah dibaringkan dan diperlihatkan, maka terlihat jelas bulir-bulir keringat menempel di tubuh keduanya. Keringat yang terlihat tersebut bagaikan keringat orang yang masih hidup dan sedang kegerahan. Subhanallah!

Yang lebih mencengangkan lagi, para pelayat juga melihat adanya darah yang tetap mengalir dari telinga, hidung dan bekas luka, dan kepala jenazah keduanya, seperti layaknya seseorang yang masih hidup dan terluka. Padahal sebagaimana diketahui mereka berdua sudah berhari-hari terbunuh. Ini menjadi tanda-tanda lainnya atas kesyahidan mereka. Jenazah mereka berdua, dimakamkan berdampingan di pemakaman Muslim Kaliyoso, Sragen, Jawa Tengah, sekitar pukul 10.15 WIB hari ini. Selamat jalan syuhada! Wallahu’alam bis showab! (M.Fachry/POJ/arrahmah.com)

Foto-foto Syuhada” dari situs Muslimdaily:

c39vjqu85qhgd42oo2sd.jpg

93m23rp366t02juhhxbc.jpg

hko37nsmcg2s36beydx7.jpg

7b77tdnr5twnk8sf3j94.jpg

of7l66zueox1eckis4l0.jpg

12 Tanggapan

  1. lalu dengan membunuh orang yg tidak berdosa, yg belum tentu ia mengabaikan hukum allah dan tidak tahu apa2 haruskah mati dengan peristiwa pembenaran oleh orang2 yg mengatakan itu jihad..??. Nah…lalu pertanyaan untuk mencari kebenarannya, apakah dengan cara dan akibatnya itu yang dikatakan jihad..???. semoga yang membenarkan cara itu anak, istri atau saudara terkena sasaran korban ledakan berikutnya. Agar tau betapa pedihnya mereka yg ditinggalkan org yg disayangi ketika mereka membutuhkannya. aminn…….

  2. bagi orang yg emang belum tahu makna jihad, pasti bingung memaknainya. namun sebenarnya dalam Al -Qur’an sudah jelas makna jihad adalah perang. seperti Sholat secara bahasa artinya adalah do’a. namun secara maksud, sholat adalah satu bentuk ibadah yang diawalai dg takbiratul ikhrom dan diakhiri dg salam yang didalamnya ada syarat dan rukunya. dan jihad secara bahasa artinya memang bersungguh2 dalm melakukan sesuatu. namun secara maksud ulama manapun menefsirkan perang.

    Islam memang sangat menghargai nyawa manusia, namun kadang manusia sendiri yang tidak menghargai nyawanya. Berapa banyak perokok, pemabuk, pemburu syahwat, perampok, pemerkosa yang pada akhirnya mati sia-sia. Mati karena perang hanya sekian persen dari kematian di jalan raya yang mencapai angka 15-20 % penduduk dunia.

    mereka melakukan aksi itu sudah pasti ada alasanya, mungkin ijtihad beliau2 itu yang sudah tidak tahan dengan kemaksiatan dan hukum2 Allah yang di abaikan. Wallahu A’lam!

  3. Nambah lagi,Islam agama yang mengajarkan keadilan bukan kezaliman.Korban bom bunuh diri justru warga sipil,wanita dan anak2 yang tak berdosa bahkan ada juga korban sesama saudara muslim yg justru haram untuk diganggu darahnya hartanya dan kehormatannya.

    Ini sama saja dengan pembunuhan dan pembantaian warga sipil wanita dan anak2 ini kejahatan.Jihad dalam Islam ada adab2 dan tatacara siapa yg boleh dibunuh dan siapa yg tidak boleh dibunuh.Islam melarang membunuh warga sipil wanita dan anak2 bom bunuh diri justru korbannya mereka yg tidak ada sangkut pautnya dgn perang ini tipuan syetan.Maka hentikanlah aksi dan dukungan terhadap bom bunuh diri.Mari berfikir dgn jernih dan hati nurani yang suci..

  4. om irul yg dilanjutkan itu apanya??? nyimpen bahan peledak/bom??ngebom orang2?? makna jihad klo sdh dibelokkan ya jd Teroris mas,
    didiklah masyarakat dng benar, klo pelaku penyimpan bom dan pelaku bom justru mendapat semacam kepahlawanan, ya jng salahkan jika muncul stigma bahwa JIHAD=Terroris
    sptnya skrg bangsa indonesia sdh mulai luntur rasa nasionalismenya, saudara sendiri yg berjuang demi bangsa dan negara trus org sekitar kita yg dkt (pengemis, gelandangan, org tdk mampu) msh banyak namun justru yg difokuskan ke arah perjuangan di Palestinalah, perjuangan di MOro, perjuangan di afganistan, irak,,,,,,,,yg notabene tuh negara jauh di sana,,,,,,ya sama aj lah GAJAH DIPELUPUK MATA TIDAK KELIHATAN NAMUN SEMUT DISEBERANG LAUTAN KELIHATAN.
    lihatlah dulu dng pemahaman jihad yg kecil yaitu membantu sesama, dan bukan membinasakan sesama bangsa sendiri, kasihilah sesamamu manusia seperti dirikamu sendiri.
    jika pemikiran sebagian masyarakat yg menganggap pelaku bom bunuh diri, penyimpan bahan peledak, antek2 pembantu bom bunuh diri justru dijadikan pahlawan ato dipuja dng teriakan yg spt halnya Pahlawan…….trus apa bedanya dng seorang Perampok sekaligus pembunuh yg dipuja dng kepahlawanan???
    negara indonesia bukan negara barbar….mulailah berpikir yg sehat…….pakai logika yg benar dlm memaknai Jihad……
    nanti saya rasa……jika suatu komunitas/masyarakat sdh jenuh dng logika yg keliru maka jng salah kan jika dr komunitas masyarakat akan ad pembasmi teror pelaku bom dan antek2nya……masyarakat akan menjaga komunitasnya dr pemikiran sesat yg mengatasnamakan suatu agama atau golongan…….
    Kami Tidak Takut dengan Teroris……….
    sungguh teramat bodoh yg memuja pelaku Bom dan penyimpan bom tsb sebagai seorang pahlawan…..mereka adalah Pengkhianat bangsa.

    Save our nation from Terorism

  5. ..yaaa…kabar berita diatas benar adanya…, saya menyaksikan sendiri semuanya.., kebetulan saya teman kecil meraka.., meski saya skrg berdomisili di lain daerah,namun kadang2 masih sering berjumpa bila saya pulang ke rumah,. , saya juga menyaksikan bagaimana istri air melahirkan dengan sangat tenang dan lancar tanpa tekanan dan sakit berlebihan.., bayinya lahir sehat,berkulit putih bersih, wajahnya tampan.., kebetulan juga ibu saya yang menolong persalinan tersebut.., ketika jenazah tiba..ribuan orang mengantarya ke pemakaman dalam iring2an lebih dari 3kilometer,dalam bahana pekik ALLAHUAKBAR.., bau wangi harum semerbak dalam jarak yang cukup jauh terus menerus.., dengan sambutan spanduk ”AYO LANJUTKAN”-jamaah jihad”. (hanya ALLAH YANG MAHA MENGETAHUI)

  6. setuju ama yg diatas..islam itu agama yg kebenaran bukan pembenaran..kalau kalian para teroris ingin pembenaran silahkan datang ke kuburan..saya yakin para syaiton disana akan membenarkan aksi anda!!

  7. mmm jd bingung neh jd syuhada itu = org yg menyimpan bom banyak dan melawan petugas….nanti jng2 para bomber yg ngebom warga sipil=syuhada/mati jihad??
    org air setiawan dan eko joko itu jelas2 menyimpan bom dan melawan petugas, ko dibilang para syuhada, itu teroris. klo stigma spt ini msh saja dikembangkan di Indonesia ato dunia, kasihan anak2 muda (spt bomber mariot jilid 2) dia tdk memikirkan akibat dr hal tersebut, krn pemikiran sesat yg berlaku adalah bomber pada siapapun mo nyimpen senjata adalah syuhada.
    jd bingung, skrg MUI peran dmn?apakah cuma stempel cap halal saja????trus award untk media yg steril dr pornografi, kekerasan dll semasa ramadhan??
    mungkin perlu pengawasan benar ttg aktivitas dakwah, bukan mencurigai namun spt ustadz zaenudin djaelani (klo tdk salah) yg perekrut bomber mariot 2.
    sptnya skrg rasa nasionalisme kebangsaan Indonesia telah kalah dng rasa fanatisme sempit agama, yg jd bomber dan penyimpan bahan peledak disebut syuhada/martir/pejuang jihad……..namun tidak menghargai para pejuang exs timtim spt eurico gutteres yg dia tdk mengedepankan agamanya dan tanah dmn dia lahir, justru lebih nasionalisme dan patriot dr seorang indonesia yg lahir asli di indonesia.
    Pikiran org yg mengatakan para bomber dan penyimpan bom sebagai org syuhada tuh dmn???bandingkanlah dng sosok Eurico gutteres, Malulah kalian…..
    para bomber dan anteknya plus org yg mendukung dan mendudukkan sebagai syuhada , sama sekali pengkhianat bangsa, lebih rendah dr hewan,
    mungkin perlu adanya PETRUS (penembak misterius) untk basmi para bomber dan antekya plus pendukungya, agar indonesia terhindar dr peran dan perbuatan para TERORIS,
    bagi yg mendukung dan para bomber plus perusak bangsa dalilmu dan ajaranmu tdk buat kami takut,

    save our nation from Terorism

  8. saya jawab….!!!!!!!osama belum ditangkap karena adalah merupakan peliarahan CIA yg berperan untuk menghancurkan islam. Osama keluar dari CIA adalah merupakan manufer politik amerika untuk meyakini masyarakat dunia bahwa apa yg dilakukan oleh gerakan islam adalah murni gerakan teroris.Subhannallah……Napa..??? yah …karena secara gerakan militer islam tidak dapat di musnahkan, Secara kualitas dan kuantitas islam mempunyai kekuatan yang sangat dsyat. Maka cara menghancurkan islam hanya dengan cara mendiskreditkan islam sebagai agama teror……ingat…..apa yg dilakukan Rasul. Rasul melarang sahabatnya untuk melakukan teror pada masyarakat qurais. Rasul menghimbau ketika berjihad dengan melalui media perang maka lawan dengan islam harus saling berhadapan bukan mengendap – ngendap . Sungguh mulianya Rasul. Saudaraku cukuplah penderitaan umat islam yg kalian lakukan. Jd pemboman adalah sebuah gerakan yg tdk berprikemanusiaan dan berpri keadilan dan gerakan tersebut adalah merupakan sebuah kebodohan yg melakukan dan yg mendukungnya.

  9. bung…..coba saudara analisa lagi apa itu jihad,,>>???. Bung juga adalah salah satu seorang muslim yang justru menggeser nilai – nilai keislaman. Apa yang dilakukan oleh orang – orang tersebut tidak lain dan tidK BUKkan hanya merupakan antek – antek osama dan nurdin bukan jihad. Astagfirullah……sedikitlah bung pahami bahwa apa yg dilakukan adalah bukan jihad menurut islam. Islam dalam berjihad tidak dibenarkan membunuh anak dan wanita. Umat islam berperang atas dasar kita diperangi. Tahukah bung….bahwa islam bukanlah agama pembenaran tp melainkan agama kebenaran. Dan taukah bung apa yg dilakukan anak bangsa yg melegetimasi apa yg merka lakukan adalah jihad itu adalah suatu kebodohan. Apa yg kita dapat..?? kehancuran dan matinya satu persatu anak bangsa. Lalu ya…. ya……mereka lari bagaikan tak bertanggung jawab dengan membawa uang bermiliyar – miliyar hebatnya. Yah…kita sepakat bahwa amrika adalah musuh kita dan justru gerakan yg dilakukan oleh kelompok osama dan kawan 2 nya ini tdk terleps peran amerika untuk mendiskreditkan umat islam. nah….lebih naif nya lagi kita melegalisasikan gerakan osama dan amerika dengan mencuci otak bahwa ada jalan pintas menuju ke surga..sungguh naif.sekali lagi saya ingatkan gerakan mem bom yg mengatasnamakan jihad adalah gerakan konspirasi osama dengan amerika untuk mendiskreditkan islam. Lihat kembali latar belakng osama dan lihat kembali osama napa belum di tangkap…????????!!!

  10. jihat kek gitu ya?? bunuh orang?? biadab…

  11. Kasihan korban yang dibom.Senang di atas penderitaan dan air mata orang yg tak bersalah.Apalagi korban bom adalah saudara muslim sendiri,astaghfirulloh..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: