• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,424,698
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • Agustus 2009
    S S R K J S M
    « Jul   Sep »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
    31  

Sadis… Orang Tua Menganiaya Memperbudak dan Membunuh Anak Kandung Sendiri


textTEXT SIZE : icon_min.gif icon_plus.gif
Share

Fahmi Firdaus – Okezone

kHdpQUSkCY.jpg

JAKARTA – Nasib tragis yang dialami Mulyadi (10), tak hanya dipenghujung hidupnya. Dalam keseharian, dia diperlakuan seperti budak olek kedua orang tuanya.

Para tetangga almarhum Mulyadi seringkali melihat bocah mungil itu dibentak-bentak ayahnya, Sinyo. Terutama apabila perintah Sinyo tidak dilaksanakan dengan tepat oleh Mulyadi.

"Mulyadi sering disuruh-suruh oleh orang tuanya. Kalau kurang pas dia diomelin. Bapaknya galak sih," ujar Tami, tetangga korban di Jakarta, Kamis (13/8/2009).

Kanit Reskrim Polsek Kemayoran Iptu Aryono mengaku belum bisa menyimpulkan apakah Mulyadi tewas dibunuh atau tidak. Namun dia membenarkan ada luka lebam di wajah dan tubuh korban. "Kami masih menunggu hasil visum dari RSCM," ujarnya.

Diperkirakan Mulyadi tewas sejak empat hari lalu. Pasalnya saat ditemukan di dalam rumah kontrakan orang tuanya, kondisi tubuh bocah SD itu sudah membusuk. Polisi mensinyalir menghilangnya orang tua korban ditengarai memiliki kaitan dengan kematian Mulyadi. Karena itu, Sinyo dan Warsiti tengah diburu petugas. (ful)

Satu Tanggapan

  1. orang tua macem apa tuh, tega membunuh anaknya………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: