Ayat-Ayat Jihad Perintah Perang, Ayat-Ayat Cinta Perintah Poligami


Ayat-ayat Jihad adalah ayat-ayat dalam Alquran yg berisi anjuran untuk berperang melawan musuh-musuh Islam.
Bagi musuh-musuh Islam sangat takut dan gentar jika umat Islam mengamalkan ayat-ayat ini.
Maka itu musuh-musuh Islam melakukan segala cara agar umat Islam tidak mau mengamalkannya lagi dan menganggap perintah jihad itu salah dan dianggap sudah tidak berlaku lagi.
Inilah image yang terus ditanamkan kepada umat Islam sampai hari kiamat nanti. Seperti juga ayat tentang poligami yang dianggap merendahkan kaum wanita, ayat jihad dianggap melanggar ham dan tidak
berperikemanusiaan.
Hati-hati musuh Islam memang tidak bisa menghapus ayat-ayat dalam alquran tapi mereka bisa menghapusnya dari hati umat Islam.

Iklan

2 tanggapan untuk “Ayat-Ayat Jihad Perintah Perang, Ayat-Ayat Cinta Perintah Poligami

  1. sekarang bukan cuma musuh Islam yang berusaha mengaburkan arti jihad tetapi para penceramahpun seperti itu contohnya katanya nuntut ilmu juga jihad tidak harus berperang, inikan melemahkan saudara sendiri namanya….. jihad dalilnya lain dan nuntut ilmukan dalilnya juga lain………………………. dasar penceramah penakut

  2. setujuuuuu……!jihad makna sebenarnya adalah bissilah.makna luasnya adalah bersungguh2,seperti sholat,makna luasnya adalah do’a,apakah cukup kita mengganti kewajiban sholat hanya dengan duduk di pinggir jalan?mereka tidak akan ridho sampai kita mengganti agama dan ideologi kita.waspada terhadap doktrin dari dalam bukan dari luar,terkadang ulama’ islam sendiri yang suka menyelewengkan makna jihad.ulama’ ulama’ dengan tujuan duniawi.wal ‘iyadzu billah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s