• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,424,713
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • Agustus 2009
    S S R K J S M
    « Jul   Sep »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
    31  

Pesawat Merpati Hilang Cuaca Hambat Pencarian Pesawat


Berita mengkhawatirkan kembali mendera bangsa ini. Sebuah pesawat Merpati hilang kontak dari menara pengawas dan tidak mendarat sesuai jadwal di bandara tujuannya.
Apakah pesawat itu hilang atau jatuh dan mengalami nasib naas.? Belum diketahui nasibnya.

Aoalagi cuaca sangat mempersulit pencarian pesawat itu. Ini saya kutipkan berita dari inilah.com

INILAH.COM, Jayapura – Pencarian pesawat Merpati rute Jayapura-Oksibil yang hilang kontak dengan menara pengawas sejak kemarin masih terkendala cuaca buruk. Hari ini, tim SAR baru mengerahkan satu pesawat untuk melakukan pencarian.

“Kami rencananya akan mengerahkan lima pesawat berbadan kecil untuk melakukan pencarian. Namun akibat cuaca, baru satu pesawat yang dikerahkan,” jelas Komandan Pangkalan TNI AU Sentani Kol (P) Suwandi, Senin (3/8).

Suwandi menjelaskan, pesawat yang sudah dikerahkan untuk melakukan pencarian awal adalah pesawat milik missionaris Association Mission Aviation (AMA) Pesawat yang mulai mengudara pada pukul 05.45 WIT tadi akan melintasi sekitar rute yang dilalui pesawat naas jenis Twin Otter yang dipiloti Qadrianova, co-pilot Pramudya dan mekanik Supriadi. Namun berdasarkan laporan yang diterima Suwandi, kondisi cuaca sangat tidak mendukung hingga menyebabkan jarak pandang yang terbatas.

Pesawat naas bernomor penerbangan MZ 9760 D itu membawa 10 penumpang dewasa dan 2 balita. Pesawat itu hilang kontak dengan menara pengawas sekitar 5 menit setelah lepas landas dari Bandara Sentani, Jayapura pada Minggu 2 Agustus sekitar pukul 10.15 WIT. Seharusnya pesawat itu tiba di Oksibil (ibukota Kabupaten Pegunungan Bintang) sekitar pukul 11.05 WIT. [*/fiq]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: