• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,647,540
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • Juni 2009
    S S R K J S M
    « Mei   Jul »
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    2930  

Inalillah,…Telah ditemukan Virus Yang Sangat Mematikan


virusIlmuwan mengidentifikasi virus mematikan baru di Afrika. Virus yang disebut Lujo itu bisa menyebabkan pendarahan seperti layaknya terjangkit virus Ebola.

Virus itu sudah menginfeksi penduduk yang tinggal Zambia dan Afrika Selatan. Empat diantaranya tewas, tapi yang kelima selamat karena mendapat pengobatan yang direkomendasikan oleh ilmuwan.

Hingga kini belum jelas bagaimana virus itu bisa menginfeksi manusia, tapi kuman itu berasal dari keluarga virus yang ditemukan pada binatang pengerat, kata Dr Ian Lipkin, dari Columbia University yang terlibat dalam penemuan itu. virus itu sendiri dinilai sangat agresif.

Laporan penyebaran virus itu yang dikeluarkan oleh Lipkin dan sejawatnya dipublikasikan di PLoS Pathogens.

Wabah itu mulai terjadi pada September, saat agen perjalanan yang tinggal pinggiran Lusaka, Zambia sakit demam dan makin parah. Dia diterbangkan ke Johannesburg, Afrika Selatan dan tewas.[ito][inilah.com]

Iklan

2 Tanggapan

  1. Really Appreciate this blog post, can I set it up so I receive an alert email when there is a new update?

  2. Moga2 g’ nyampe ke indonesia yah^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: