Terowongan Gaza Kembali Jadi Sasaran Brutalitas Zionis


terowongangazaJALUR GAZA (Arrahmah.com) – Pesawat tempur Zionis Israel telah meledakkan terowongan yang dibangun sepanjang Gaza dan Mesir, seperti yang dilaporkan oleh pejabat keamanan setempat.

Israel melancarkan serangannya pada Selasa (19/5) di kota Gaza, menyebabkan sekurangnya empat orang cedera.

Selama 90 menit telah terjadi Israel berkali-kali membom terowongan sepanjang Jalur Gaza yang berbatasan dengan Mesir juga terowongan yang berada di Rafah.

Israel mengklaim bahwa serangan tersebut sengaja diarahkan untuk menghadang para pejuang Palestina yang menggunakan terowongan tersebut sebagai jalur pendistribusian senjata dan bahan bakar, meskipun telah berulang kali telah dilaporkan bahwa yang diselundupkan di sana adalah makanan, obat, dan kebutuhan hidup lainnya. (Althaf/alj/arrahmah.com)

Satu tanggapan untuk “Terowongan Gaza Kembali Jadi Sasaran Brutalitas Zionis

  1. SATU KATA YANG DAPAT SAYA KATAKAN; JIKA ALLAH ISRAEL BERSAMA UMTANYA…SETAN ISLAM MANA YANG MAMPU MELAWAN ISRAEL…????BUKAN MEREKA ISRAEL YANG BERPERANG, TETAPI ALLAH ISRAEL YANG BERPERANG MEMBELAH UMATNYA…..LAUT TERBELAH DUA, TIANG AWAN DAN TIANG API MENYERTAI BANGSA ISRAEL SAMPAI MEREKA DAPAT MASUK TANAH KANAAN…ISRAEL ADALAH UMAT ALLAH….

    JIKA ALLAH ISRAEL DIPIHAK UMATNYA….KEKUASAAN SETAN ISLAM MANA MAMPU MELAWANG BANGSA PILIHAN ALLAH..???
    BELAJAR SEJARAH BANGSA PILIHAN ALLAH ISRAE; YANG MEMBAWA MEREKA DARI MESIR DENGAN TANGAN ALLAH YANG MAHA DAKSAT MEREKA DAPAT MASUK KETANAH KANAAN.

    JANGAN LUPA SEJARAH…SIAPA BANGSA ISRAEL ITU…DAN SIAPA ALLAH ISRAEL ITU….? ALLAH ISRAEL DAN BERFIRMAN; ISRAEL ADALAH BIJI MATA ALLAH.

    ALKITAB TELAH MENJELAS. TIDAK ADA SATU NEGARA MANAPUN DIDUNIA INI DAPAT MENGALAHKAN BANGSA PILIHAN ALLAH…JILA ALLAH BERSAMA MEREKA……DAN ALLAH BERFIRAN; AKU MEMBUAT BANGSA ISRAEL MENJADI BATU SANDUNGAN BAGI BANGSA ARAB DISEKITAR MEREKA….HE HE.

    BELAJAR SEJARAH MENGAPA ADA NEGARA ISRAEL…..ALLAH YANG MENENTUKAN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s