• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,605,527
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • Mei 2009
    S S R K J S M
    « Apr   Jun »
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    25262728293031

Israel: Penerimaan (Rekrutment)/Lowongan Tenaga Teroris Melalui FaceBook


facebookAda sedikit berita yang sedikit aneh menurut saya, Israel menghimbau warganya agar hati-hati menggunakan facebook, karena dikabarkan bahwa situs itu akan digunakan untuk merekrut tenaga teroris yang bertugas sebagai mata-mata. Benar atau tidaknya berita itu belum dapat dipastikan, inilah beritanya.

INILAH.COM, Jerusalem – Pemerintah Israel mengimbau warganya, terutama pengguna situs jejaring sosial Facebook. Pasalnya, situs itu disinyalir akan digunakan oleh kelompok teroris untuk merekrut mata-mata. Benarkah?

Laporan itu dilansir oleh biro keamanan Israel, Shin Bet, yang langsung mengingatkan warga akan bahayanya saling bertukar informasi rahasia demi uang. Mereka banyak menerima laporan kasus dimana aktivitas terorisme terlacak di internet dan berhubungan dengan warga Israel.

“Teroris itu mencoba berhubungan dengan warga menggunakan proposal untuk mendata aktivitas teror atau bertukar informasi rahasia demi bayaran tertentu,” demikian pernyataan itu seperti dilansir CNN, Selasa (19/5).

Jika terus berlanjut, aktivitas semacam itu akan membahayakan negara. Tak hanya itu, warga yang bepergian ke negara lain dan menukar informasi demi uang, juga rawan terhadap penculikan yang dilakukan oleh organisasi terorisme terkait.

Pemerintah enggan mengungkapkan contoh warga Israel yang bertindak sebagai mata-mata melalui Facebook itu. Namun, mereka membeberkan sebuah usaha yang telah dilakukan oleh satu pihak tertentu.

“Beberapa waktu belakangan ini, warga Israel menguhubungi Shin Bet dan mengeluhkan permintaan di Facebook dari seseorang yang mengaku pedagang Libanon. Ia meminta sebuah informasi rahasia dan informannya akan mendapat imbalan dana,” lanjut Shin Bet.

Biro itu menyampaikan masih banyak insiden lainnya yang terungkap. Semuanya langsung menyasar kepada warga Israel. Shin Bet kini sibuk menyisir beberapa situs jejaring sosial lainnya yang sekiranya akan digunakan organisasi terorisme untuk beraktivitas. [vin/nuz]

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: