Ya Allah Jika Aku Masuk Neraka, Besarkanlah Badanku Sehingga Orang Lain Tak Bisa Masuk


Ya Allah Jika Aku Masuk Neraka, Besarkanlah Badanku Sehingga Orang Lain Tak Bisa Masuk.
Ini adalah permintaan seorang ahli ibadah yang saat taat beribadah selama 60 tahun lamanya. Selama 60 tahun itu kerjanya hanya beribadah saja kepada Allah, sampai-sampai batu tempat dia sujud lekuk membekas kepalanya.
Ahli ibadah ini hidup di jaman Nabi Musa alaihi salam. Pada saat dia berjumpa kepada nabi Musa ia berkata kepada Nabi Musa,”Hai nabi Musa tanyakan kepada Allah saya sudah beribadah selama 60 tahun lamanya, di surga manakah nanti aku akan ditempatkan?”
Nabi Musa pun pergi menemui Allah dan menanyakan perihal umatnya yang ahli ibadah itu. Tapi alangkah terkejutnya bahwa ahli ibadah itu tempatnya adalah di neraka
Dengan berat hati Nabi Musa pun menyampaikan kepada ahli ibadah itu. Alangkah sedihnya ahli ibadah itu. Sambil menangis ia berdoa kepada Allah “Ya Allah Jika Aku Masuk Neraka, Besarkanlah Badanku Sehingga Orang Lain Tak Bisa Masuk.”
Tak berapa lama kemudian Nabi Musa kembali kepada Ahli Ibadah itu dan menyampaikan bahwa sekarang tempatnya adalah di surga. Apakah hanya karena doa yang singkat itu menyebabkan dia masuk surga…?

Bagaimana pandangan para pembaca mengenai kisah ini…?

Wallahu ‘alam bi showab.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s