Menurut Pengamat Politik dari UI, PKS Terkesan Menjual Diri ( pelacur kali jual diri, tidak laku-laku akhirnya banting harga)


Ini mungkin kritikan untuk partai politik yang bernama PKS…kritikan ini saya ambil dari komentar pembaca di blog saya ini.
Benar atau tidaknya anda bisa nilai sendiri….

salam dari bandung, kang

PKS (pun) berbudi

PKS partai yang jujur tidak suka korupsi, Partai dakwa (kata iklan kampanyenya di TV)

PKS singkatan dari Partai keadilan sejahtera yang membuat petingginya takut beroposisi mungkin takut tidak sehjatera (maaf ini dugaan, semogah salah)

Menolak paham neoliberalisme karena mendewa-dewakan mekanisme pasar sebagai pengatur perekonomian Negara.( dan tidak sesuai dengan ajaran islam)

Ingin berkoalisi jika presiden dan wakilnya presentatif, nasionalis and agamis, ( itu kata presidenya, bukan kata saya)

Mencalonkan 10 kadernya untuk di pilih sby menjadi wakilnya, alasannya logis pemenang ke -4, bhooo

Tapi sayang seribu sayang “itu hanya mimpi” (maaf mengutip lagunya Projek Pop )

Menurut pengamat politik dari UI, Pks terkesan menjual diri ( pelacur kali jual diri, tidak laku-laku akhirnya banting harga)

Menurut tetangga saya yang sangat mengidolakan PKS dan relah antri di TPS demi mencontreng partai idolanya, menyarankan ………. Para petinggi pks banyak- banyak membaca ayat kursi, agar tidak ada kesan berjuang karena lapar mohon di kasih kursi menteri –puntak apalah kalau tidak dapat kursi wapres, dari pada tidak dapat apa-apa.

Kata limbad, fakir magician “terima kasih” ( terima kasih telah di tipu dengan gertak sambalnya presiden pks yang katanya anti neoliberal)

Dan sekarang para petinggi partainya tidak bisa tidur nyenyak, lagi berpikir bagaimana menenangkan massa akar rumputnya.

Ini betul-betul zaman edan kata permadi sang mistikus politik

Iklan

5 tanggapan untuk “Menurut Pengamat Politik dari UI, PKS Terkesan Menjual Diri ( pelacur kali jual diri, tidak laku-laku akhirnya banting harga)

  1. setelah menjadi satu-satunya partai yang sukses gara-gara dapat kursi menteri, pks merasakan manisnya kursi menteri. dengan tujuan menang di 2014.

    demokrat tidaklah sebodoh yang dibayangkan pks. Tentu demokrat akan menganalisa, partai mana yang bakalan mengancamnya di 2014 nanti.

    Karenanya, siap-siaplah untuk pecah, PKS. Kalau menang, SBY akan segera memainkan pisaunya.

  2. sy lbh sependapat “tokoh” PKS MENJUAL DIRI atas nama PKS. Sebaik2nya tokoh2 seperti Tifatul Sembiring dan Zulkiflimansyah Itu di pecat saja dari PKS. 2 tokoh ini adalah perusak citra partai islam seperti PKS.

  3. Aslmkm wr wb.
Awalny sy pun berpndpat sma sperti kalian smua, tp krna qt adlah muslim maka qt pn hrus berbaik sngka trhdhp sesama muslim, plagi Rasullah tlah mnyuruh qt tuk tabayu(kroscek) suatu brta dri sumberny.
Dan Alhamdulillah sy dh mendpat pnjelasan dan sy jg dpt memahaminy.
So qt memang hrus bnyk berbaik sangka dn brtny kpd smberny knpa sperti ni.

  4. saya sepkat bahwa PKS sekarang telah kehilangan arah. Upaya merubah citra diri dari partai islam menjadi partai nasionalis gagal total…..! Tragisnya lagi, sekarang cenderung pragmatis… terjebak dalam perebutan kursi dan jabatan..! Harusnya PKS tafakkur lagi atas apa yang mereka perbuat selama ini. Jangan sampai ada terlontar tuduhan PKS adalah patrai munafik, kumpulan orang2 yang cuma bagus di luar, tapi dalamnya keropos… Tapi jangan terlalu kejam dengan menuduh mereka MENJUAL DIRI….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s