• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,762,197
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • Mei 2009
    S S R K J S M
    « Apr   Jun »
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    25262728293031

Ihh… Ada Pria Tewas di Panci Sup


Hati-hati jika menjalankan pekerjaan jangan sampai terjadi kecelakaan yang fatal akibatnya seperti pria di berita ini.

INILAH.COM, Berlin – Niat untuk membersihkan panci sup raksasa itu berbuah petaka. Seorang pria Jerman malah tewas terebus dalam sebuah kecelakaan kerja yang belum bisa dijelaskan penyebabnya.

Pekerja pabrik bernama Markus itu tewas terendam air panas di sebuah panci besar. Panci itu biasa digunakan untuk membersihkan sayuran dengan air panas dan disinfektan. Untuk membersihkan panci berdiameter dua meter itu, Markus harus masuk ke dalamnya.

Namun tiba-tiba, pintu panci raksasa itu tertutup yang langsung memicu mekanisme otomatis. Mesin pun bekerja dan menyemprotkan cairan panas yang digunakan untuk membersihkan sayuran.

Saat tutup dibuka, pria berusia 36 tahun itu sudah dalam kondisi tak bernyawa. Panci itu dioperasikan oleh pabrik sayuran yang terdapat di kota Luebeck, Jerman Utara. Pabrik tersebut merupakan cabang perusahaan produsen sup AS, Campbell. Akibat insiden ini seluruh kegiatan pabrik langsung dihentikan.

“Kami masih belum bisa menyimpulkan penyebab insiden ini. Mesin pembersih sayuran bekerja terlalu capat,” kata seorang juru bicara kepolisian kepada AFP, Senin (18/5). [vin/nuz]

Iklan

Satu Tanggapan

  1. aduh kok serem beritanya…

    salam kenal..thanks udah main ke blog ku….mampir2 lagi ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: