SKENARIO BESAR DIBALIK KASUS ANTASARI


antasariApa sebenarnya skenanario yang dibuat para politikus di negara ini dibalik kasus Antasari Azhar, anda bisa simakbahwa setiap ada kasus besar pasti ada skenario di balik kasus itu.

Tim kuasa hukum Antasari Azhar berharap Pemerintah Indonesia berhati-hati terkait penahanan kliennya. Pasalnya, diduga ada konspirasi mengorbankan Antasari.

“Jangan sampai terjadi seperti di Malaysia, seorang Wakil Perdana Menteri (Anwar Ibrahim) dijatuhkan, tapi ternyata MA membebaskannya,” ujar Farhat di depan rumah tahanan narkoba Polda Metro Jaya, Rabu (6/5).

Terkait surat penangguhan penahanan, Farhat mengatakan, surat tersebut sudah rampung. “Mungkin dalam satu atau dua hari akan segera diserahkan,” ujarnya.

Sumber: Kompas.com

5 tanggapan untuk “SKENARIO BESAR DIBALIK KASUS ANTASARI

  1. hehehehe, kebiasaan di republik ini terulang kembali. sepakat dengan pendapat toni.

    ingat bung, kekuasaan akan dipertahankan meski harus mengorbankan ‘kejujuran’ dan ‘keadilan’ kan????????

    wake up, mannnn…! segera persiapkan diri akan konspirasi baru. yang jelas, rakyat tidak akan pernah menjadi perhatian utama ‘penguasa’…! so, kemungkinan yang bisa kita lakukan apa??? mari kita bersama mencoba memberikan penyadaran buat teman2 kita akan permainan2 di republik ini

  2. Masih sulit dipercaya ketua KPK non aktif Antasi Azhar tersandung kasus serumit ini. Apalagi hanya masalah kasusu cinta segitiga. Perlu dicermati mungkin ada skenario lain yang ditimbulkan ketidaknyamanan terhadap AA atas prestasi terhadap pemberantasan korupsi selama ini dinegeri tercinta RI.

  3. Seiring dengan bakal memimpinnya kembali SBY jilid II,tentu pembeantasan korupsi akan memasuki fase ke II juga , target yg akan dibidik KPK ( Antasari ) akan lebih menusuk ke Koruptor yg selama ini tidak berani di sentuh (Petinggi – Militer / Kepolisian ) yg saat ini berkeliaran bebas…..nah selanjutnya anda tentu bisa menebak kenapa Antasari haruss di karantinakan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s