• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,696,947
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • Mei 2009
    S S R K J S M
    « Apr   Jun »
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    25262728293031

AWAS,FLU BABI MENYEBAR LEWAT EMAIL


Virus flu babi yang merebak di Mexico akhir-akhir ini juga menyebar melalui email. Korbannya bisa kehilangan data penting, serta akan diarahkan ke situs penjual obat online.

Seperti tak mau kehilangan momentum, spammer mengeksploitasi kekhawatiran terjangkit virus flu babi dengan mengirimkan email penipuan. Cara seperti ini dikenal sebagai teknik social engineering.

Symantec dan perusahaan keamanan lainnya mengingatkan adanya email spam dengan judul provokatif dan menggunakan nama selebriti seperti “Salma Hayek terjangkit Flu Babi!”. Beberapa spam yang dikirim oleh Rustock Botnet tersebut mengandung link ke situs farmasi online.

“Ketakutan akan virus flu babi telah memunculkan demam spam, seperti hiu mencium darah di air,” kata Mayur Kulkani, peneliti Symantec dalam postingan blognya.

Adrian Labiano peneliti Trend Micro Security menilai, spammer menggunakan tema flu babi karena spam yang berhubungan dengan kejadian saat ini, akan mendapatkan hasil yang lebih baik.

“Spammer menggunakan teknik social engineering dengan mengangkat isu perkembangan berita terakhir sebagai judul email, sehingga meningkatkan kemungkinan e-mail spam dibuka oleh penerimanya,” katanya dalam posting di blognya.

Namun beberapa email tidak mengandung malware (program perusak) atau link mencurigakan dan hanya terlihat seperti kampanye informasi biasa. Tetapi US-CERT, sebuah grup keamanan komputer yang bekerja pada Departemen Keamanan AS memperingatkan email spam mungkin mengandung link “phishing” ke situs malware. Selain juga menyertakan file yang mencurigakan.

Sementara itu registrasi domain yang berkaitan dengan flu babi juga meningkat pesat. Registrasi ini bisa digunakan sebagai kampanye spam atau tujuan lainnya dengan maksud mengeruk keuntungan dari wabah ini.[ito]

Sumber: Inilah.com

Iklan

Satu Tanggapan

  1. wah ternyata virus flu babi telah mengalami mutasi menjadi virus trojan….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: