• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,717,446
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • April 2009
    S S R K J S M
    « Mar   Mei »
     12345
    6789101112
    13141516171819
    20212223242526
    27282930  

[FOTO] TRIO MACAN BUGIL BARENG SYUR….


Anda ingin melihat foto acting trio macan yang lagi bugil, disini saja tempatnya. Tak usah browsing dan surfing jauh-jauh dan nyasar kemana-mana. Memang sungguh molek tubuh ketiga macan ini tapi sungguh tidak diduga mengapa tubuh mereka seperti ini ya….
Menyeramkan….
Silakan menikmati….

Baby Tigers
makanya coy… jangan mesum aja tuh pikiran, tobat…
tuh mata untuk melihat yang baik-baik aja sebelum nikmatnya dicabut sama yang buat mata.
Udah pake mata gratis kagak bayar. masih juga dipake ngelihat yang dilarang agama…
Sebelum tuh mata dicabut nikmatnya…
Gunakanlah ke jalan yang benar, untuk melihat kekuasan dan kebesaran Allah dan untuk belajar dan membaca ilmu agama yang bermanfaat…

Salam Peace…

Baca juga artikel ini ya…

  • BAHAYA PANDANGAN MATA…(bag.1)
  • Mau Dapat Uang dari Blog  klik  Daftar disini ya…

    Iklan

    25 Tanggapan

    1. Kereeeeeennnn Broooowwwww……

    2. Ow, ini ruang ceramah ea, nyasar gw…

    3. waduh…!!!!
      asiiex juga..!!!!
      bner2 oMesh…!!!
      galakgak….

    4. Info yg bermanfaat, makasih banyak ya… 🙂

    5. uaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang………………….

    6. ….. ikh, keren abiz!

    7. KALO ADA JUGA PASTI KALIAN2 INI SMUA YANG MELOTOT DULUAN

    8. cungkring teh panyateh enyaan ! cerdas eunk kang ghopur

    9. astagfirullah…….. lho koq laen ?!? memang bisa aja mas ghopur nih. tapi bisa ngobatin rasa ingin tahu ku kog. piss !!

    10. Wah kok bs hot gtu y..

    11. walaaahh… tuh kalo trio macan, gimana kalo trio babi yah?

    12. jadol teh sugan teh beneran ha ha hah hahahh

    13. Cute………:)

    14. Wah ini bener2 sensational..ternyata trio macan solid banget ya.bugil aja pake barengan..kali ini boleh juga buasnnya..hiks.hiks..

    15. Bisa ajah…. Ketipu gue nih, kirain trio macan yang suka ngedangdut itu.

    16. gue ketipu lagi

    17. mantab hehehe

    18. sini meong..pus pus

    19. @aserehe & @bocahbanjar
      Selamat menikmati.. 🙂

    20. HOhohohoho keren2..

      Cantik2 sekali yawh merek…
      (^O^)

    21. Wele..wele.welee.. begini to kalo 3 macan bugil keliatan “belang-belang” di tubuhnya yang montokkkk…. Hahahaaha

    22. […] Klik di sini untuk lihat fotonya…. Weleh2 kaya’ yepiye…. […]

    23. @imam Syatibi
      hahahaha juga… 🙂
      trims udah mampir.

    24. hahahahahaha…. mantap gan 😀

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: