DIHEBOHKAN MANUSIA TANPA KEPALA BERGENTAYANGAN…


Dimanakah kejadian ini…? Kok banyak dari kita yang tidak tahu tentang berita ini? Manusia tanpa kepala berjalan bergentayangan. Siapakah manusia tanpa kepala itu? Dan apa sebenarnya yang dicarinya? Apakah dia mencari kepalanya?

Tidak… Sebenarnya berita ini tidak ada dan tidak heboh kalau bukan saya yang menghebohkannya melalui postingan ini. Apakah saya berbohong dengan postingan ini?

Tentu tidak. Saya tidak membohongi pembaca. Saya hanya ingin menyampaikan bahwa kita sebenarnya tanpa sadar telah berjalan bergentayangan di dunia ini tanpa kepala. Siapakah yang melihat kita tanpa kepala? Yang melihat kita tanpa kepala adalah yang memberikan “kepala” kepada kita yaitu Allah Subhana Wa ta’ala.
Allah telah memberikan kepala kepada kita agar kita bisa bersujud dan menyembah kepadaNya. Jika tidak ada kepala kita tidak bisa bersujud, karena kepala ini adalah anggota tubuh yang digunakan untuk sujud.

Tanpa sadar kita jarang atau bahkan tidak pernah mempergunakan kepala kita untuk sujud. Logikanya jika kita memiliki sesuatu tetapi kita tidak pernah mempergunakan sesuatu itu maka kita dianggap tidak memiliki sesuatu itu. Misalnya anda mempunyai mobil, tetapi mobil itu hanya anda simpan di rumah saja. Jika anda berpergian anda menggunakan kendaraan umum atau sepeda motor. Orang akan menganggap anda tidak punya mobil, atau orang yang telah mengetahui anda punya mobil beranggapan mobil anda rusak.

Demikian juga dengan kepala yang kita miliki, jika tidak pernah kita gunakan untuk bersujud kepada Allah, maka Allah akan menganggap anda tidak memiliki kepala atau kepala anda rusak.
Mumpung masih ada kepala pergunakanlah kepala anda….

Pergunakanlah kepala anda sesuai dengan fungsi yang diharapkan oleh Sang Pencipta Kepala yaitu untuk besujud dan menyembah kepada Nya. Minimal kita pergunakan kepala kita sesuai fungsi dasarnya adalah 34 kali sehari semalam karena kita sholat 17 rakaat x 2 sujud tiap rakaat.
Jika kepala anda tidak bisa menjalankan tugas minimalnya yaitu 34 x maka anda sudah menjadi PHD (Permanent Head Damage).

Wallahu a’lam bishowab…..

4 tanggapan untuk “DIHEBOHKAN MANUSIA TANPA KEPALA BERGENTAYANGAN…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s