• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,717,446
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • April 2009
    S S R K J S M
    « Mar   Mei »
     12345
    6789101112
    13141516171819
    20212223242526
    27282930  

GURU CABULI BEBERAPA SISWINYA, KOK BILANG GAK SENGAJA….


Memang prilaku orang sudah banyak menyimpang, bahkan berani bilang tak sengaja tapi sudah melakukan ppencablan kepada beberapa siswinya…

Memang hanya Iman yang bisa melindungi kita dari maksiat, pertebalah iman dan dekatkanlah diri anda kepada Allah Subhana wata’ala maka kita akan terhindar dari segala perbuatan maksiat.

Ini berita yang miris saya membacanya….

 

Minggu, 19 April 2009 | 08:17 WIB PALANGKARAYA, KOMPAS.com — Abdul Manaf (54), guru SD di Palangkaraya, Kalteng, yang diduga mencabuli sejumlah siswinya, saat diperiksa oleh penyidik kepolisian Palangkaraya mengaku tidak sengaja. “Tindakan yang dilakukannya kepada para siswinya tersebut, menurut Manaf, karena ketidaksengajaan semata,” jelas Kapolsek Sabangau Ipda Wahyu Edi kepada BPost Online. Menurut Wahyu, meski pelaku mengaku karena tidak sengaja, pihaknya tetap tidak mempercayainya. “Karena korbannya tidak hanya satu siswi saja, melainkan banyak, tidak mungkin tidak segaja,” lanjut Kapolsek. Ditambahkan dia, hingga kini, pelaku masih diamankan di Mapolres untuk pemeriksaan lebih lanjut. (faturahman)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: