• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,739,653
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • April 2009
    S S R K J S M
    « Mar   Mei »
     12345
    6789101112
    13141516171819
    20212223242526
    27282930  

Kecelakaan di Batu, Satu Korban Dievakuasi Dalam Keadaan Tanpa Busana


 

mobil-naas-dalamPenjaga Vila Sempat Bersihkan Sisa Miras.Kecelakaan maut yang menewaskan sembilan mahasiswa sejumlah kampus di Kota Malang, Kamis (16/4) dini hari ternyata masih menyisakan masih banyak pertanyaan di benak warga. Apalagi saat kejadian arus lalu lintas di Jl Panglima Sudirman lengang.

“Tak ada bunyi apapun yang kami dengar sebelumnya. Baik ban pecah atau pergesekan ban dengan aspal karena direm mendadak. Hanya satu kali bunyi keras yakni saat mobil menghantam pohon hingga mobil itu terbelah,” ungkap Mulyono, seorang saksi.

Hal yang sama juga diungkapkan sejumlah warga lainnya yang ikut mengeluarkan para korban dari mobil yang sudah ringsek karena tertabrak pohon Angsana. Beberapa dari mereka malah melontarkan kenyataan yang mengejutkan di mana salah seorang korban perempuan sudah tak memiliki pakaian lengkap alias bugil saat dikeluarkan dari mobil. Dan satu korban lelaki hanya menggunakan celana pendek berwarna putih dan telanjang dada.

Sebagian besar korban wanita menggunakan pakaian agak terbuka. Korban menggunakan celana jeans super pendek serta baju tank-top. Bahkan beberapa warga memperkirakan jika kecelakaan terjadi karena sang pengemudi, Anang Kasin, 24, warga Bali, dalam kondisi mabuk.

Ketika dikonfirmasi kebenarannya, Kapolres Batu, AKBP Tejo Wijanarko SIK, membenarkan bahwa korban kebanyakan berpakaian seperti habis merayakan pesta.

“Ya memang benar mereka berpakaian minim. Ketika kami tanyai pada beberapa saksi, mereka usai merayakan ulang tahun teman mereka di villa Songgoriti. Untuk miras, belum ada bukti yang mengarah ke sana,” ungkap Tejo Wijanarko, saat konferensi pers dengan wartawan di Mapolres Batu.

Hal itu juga dibenarkan oleh penjaga villa, Bagus Santoso, yang juga dimintai keterangan oleh Polres Batu. Dalam keterangannya, Bagus mengungkapkan bahwa Anang Kasin dan 16 temannya memang menyewa villa yang dijaganya dalam waktu short time alias tiga jam dengan sewa Rp 125.000. Para korban datang pukul 22.00 WIB dengan dua mobil dan empat sepeda motor.

“Namun setengah jam sebelum perjanjian sewa habis. Mobil Taruna warna metalik serta mobil sedan berwana merah keluar bersamaan, namun saya lupa nopolnya. Sementara beberapa temannya masih ada yang tinggal di villa,” ungkap Bagus.

Selama beberapa jam dalam villa, Bagus, masih mendengar suara gaduh seperti orang yang sedang berpesta. Sebagian ada yang bernyanyi keras-keras dan cukup membuat bising. Namun itu dibiarkan karena belum malam dan menganggu.

“Saat mereka keluar saya melihat dua mobil itu berpacu cukup kencang ke arah wisata Payung. Dan selang setengah jam kemudian saya mendengar ada gelas pecah di dalam villa, kemudian saya mendengar salah seorang teman cewek mereka mendapat telpon bahwa teman mereka kecelakaan,” tandas.

Ketika ditanya apakah, para korban sempat menenggak minuman keras, saksi membenarkan. Pasalnya saksi ikut membereskan beberapa botol miras mahal seperti Johny Walker Red Label dan Johny Walker Black Label. “Saat mereka chek out, saya pun harus memberesi bekas muntahan beberapa teman mereka,” tandasnya. SURYAONLINE

sumber : http://www.surya.co.id/2009/04/17/kecelakaan-di-batu-satu-korban-dievakuasi-dalam-keadaan-tanpa-busana/

Iklan

7 Tanggapan

  1. mabuk sebagian dari iman

  2. Kami menyampaikan bahwa semua kejadian akan memberi hikmah. Pasti akan menemukan semua hikmah di balik semua kejadian. Mari kita menelusuri hikmat tersebut

  3. makanya jangan aneh-aneh dech tingkah lakunya

  4. Bukan hal yang ga umum lagi, mereka memang sering party. itu hukuman bagi mereka dan peringatan buat yang lain. sex bebas mereka jagonya

  5. seleksi alam memang adil,hanya mahkhluk hidup yang bisa menyesuaikan diri dengan alam sekitar yang bisa bertahan hidup. contohnya ya mereka itu. lebih baik mereka cepet di-eliminir oleh alam karena mereka tidak bisa menyesuaikan diri dengan alam, daripada nanti mereka besar dan terjun di tengah masyarakat cuma bikin onar.

  6. beberapa tunas bangsa mati sia2 lagi…duh sayang banget….

  7. ngeriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii….. kajadian ini dekat dengan tempat sayaaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: