VIDEO CALEG STRESS TELANJANG DAN DATANGI PARA NORMAL


Klik Di sini untuk melihat berita videonya.


Wacana akan terjadinya gangguang jiwa calon legislatif yang kalah dalam pemilihan legislatif 9 April 2009 lalu terbukti sudah. Di Cirebon, sebanyak 15 orang caleg mengalami depresi dan memilih melakukan pengobatan spiritual untuk menyembuhkan depresi kepada Ustaz Ujang Bustomi di Desa Sinarancang, Mundu, Cirebon.

Menurut Ujang, yang juga pimpinan Forum Spiritual Peduli Cirebon (FSPC) prosesi penyembuhan caleg depresi dilihat dari kondisi pasien. Rata-rata pasien yang berobat, karena kecewa dengan hasil suara yang tidak sesuai dengan prediksi. Padahal, tidak sedikit dana yang harus dikeluarkan caleg untuk menarik simpati masyarakat.

“Mereka rata-rata depresi karena perolehan suara kecil. Sementara uang yang dikeluarkan kepada tim sukes bisa mencapai antara Rp200 juta hingga Rp1,5 miliar. Ketidaksiapan inilah yang membuat caleg tidak terima dengan kekalahannya,” terang Ujang.

Biasanya, kata Ujang, caleg yang depresi mengalami perubahan sikap yang sangat signifikan. Bahkan salah satu pasiennya asal Kuningan, sampai rela bertelanjang di lingkungan rumahnya karena mengalami depresi berat.

Prosesi ritual, diawali dengan melakukan doa guna pembersihan pikiran negatif pasien. Selanjutnya, pasien dimandikan di Situ Patok yang dipercayai warga sekitar memiliki nilai keramat. Lantas, pasien langsung dibimbing Ustaz Ujang melakukan doa dan membacakan ayat suci Alquran.(okezone)

Jika manusia jauh dari ajaran agamanya maka penderitaan hidup di dunia dan akhirat akan dialaminya… Ikutilah segala tuntunan agama maka kita tidak akan mendertia di dunia dan di akhirat…..

Iklan

Satu tanggapan untuk “VIDEO CALEG STRESS TELANJANG DAN DATANGI PARA NORMAL

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s