• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,605,513
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • April 2009
    S S R K J S M
    « Mar   Mei »
     12345
    6789101112
    13141516171819
    20212223242526
    27282930  

BERITA LUCU KAIN SARUNG DIAMBIL LAGI KARENA TIDAK DIPILIH


Anak Tidak Dicontreng, Azhari Tarik Sarung Bantuan
Minggu, 12 April 2009 | 20:14 WIB

MEUREUDU, KOMPAS.com – Azhari Sulaiman, ayah seorang calon legislatif (caleg) DPRK Pidie Jaya dari Partai Pembangunan Daerah (PPD) nomor urut 3 Daerah Pemilihan Meureudu, dilaporkan nekat menagih kembali bantuan sarung yang diberikan kepada masyarakat. Pasalnya, para masyarakat dinilai hanya menerima bantuan, tanpa mau mencontreng caleg yang bersangkutan.

Hal itu dibenarkan Azhari Sulaiman, saat ditanyai Serambi di Meureudu, Minggu (12/4). Menurut ayah caleg yang juga pemain seudati grup Syeh Lah Bengguna itu, banyak masyarakat selama masa kampanye bersikap tidak jujur dalam menerima bantuan. “Saat ditanyakan kepada warga, mereka mengaku belum ada dukungan, sehingga saya meminta mereka untuk mendukung anak saya. Padahal, ada warga yang mungkin sudah menerima lima kain sarung dari para caleg, tapi tetap juga menerima dari saya. Itu tidak jujur,” ujar Azhari terus terang.

Dalam hal ini, Azhari saat masa kampanye mengaku telah menyerahkan sedikitnya 40 lembar kain sarung kepada warga Meuraksa Kupula, Kecamatan Meureudu Pidie Jaya. Jumlah yang sama jug a diberikan ke desa Gledah dan Rhieng Mancang kecamatan itu. Namun, di masing-masing desa itu, caleg tersebut hanya memperoleh delapan suara saat perhitungan suara.

“Untuk wilayah Meuraksa Barat, tadi malam saya sudah ambil kembali sembilan lembar sarung. Sisanya akan saya ambil lagi nanti malam (tadi malam, red). Saya akan datang tiap-tiap rumah menanyakan siapa yang dipilih. Diantaranya, ada yang langsung menyerahkan kembali sarung itu karena tidak memang tidak memilih anak saya,” ungkap Azhari.

Sebenarnya, tambah dia, sarung tersebut bukan miliknya maupun anaknya. Ia saat kampanye hanya bertugas menunaikan amanah dari caleg atasan anaknya untuk mencari dukungan suara. Tujuan anaknya menjadi caleg juga semata-mata untuk membantu caleg diatasnya dalam penambahan jumlah suara.

“Amanah sudah saya jalankan dengan memberi sarung kepada warga. Karena warga tidak memilih caleg yang diminta, maka saya terpanggil untuk menagih kembali sarung itu guna saya serahkan kembali kepada pemberi. (M Syukur/Serambi

Itulah jika pemberian tidak didasari atas keikhlasan kepada Allah SWT tapi karena mau dicontreng….

Iklan

4 Tanggapan

  1. daripada gitu mendingan dagang sarung dari awal

  2. Sudah untung dapet delapan suara ya… modal hanya 40 lembar sarung 🙂
    He…he…kasian liat kelakuan para caleg ya Mas …. 😀

  3. Gimana mau dibalikin nich sarungna udah gua jual untuk beli sembako…. 🙂

  4. hhmm dia juga ga salah soale biar balik modal wakakakakk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: