• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,740,167
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • April 2009
    S S R K J S M
    « Mar   Mei »
     12345
    6789101112
    13141516171819
    20212223242526
    27282930  

KOMPUTER SEHARGA 110.000,-


Pemerintah India benar-benar serius mengenalkan teknologi komputer kepada jutaan pelajar. Kini mereka sedang memproduksi komputer seharga 10 dollar AS atau sekitar Rp 110.000 per unitnya. Laptop-laptop itu diproduksi atas sponsor pemerintah. ”Jika orangtua ingin menghadiahkan sesuatu kepada anak-anaknya, mereka dapat dengan mudah membelinya,” kata Sekretaris Pendidikan Tinggi RP Agrawal di New Delhi seperti dikutip AFP, Selasa (3/2). Spesifikasi laptop murah itu berkapasitas dua gigabyte dan internet nirkabel. Namun, prototipe dan cara menekan ongkos produksinya masih dirahasiakan. Produksi komputer murah tersebut bertujuan untuk menciptakan sumber daya manusia berkualitas agar bisa mendukung kemajuan ekonomi India. (AFP/FSA)

Iklan

7 Tanggapan

  1. Thank you a lot for sharing this with all folks you actually recognise what you are speaking approximately! Bookmarked. Kindly also visit my site =). We could have a hyperlink trade contract among us!

  2. @nusantaraku
    mereka mempunyai cara khusus untuk menekan harga dan menciptakan komponen yang murah. Jadi gak membengkakan anggaran negara. Sebenarnya negara kita bisa kalo mau memanfaatkan teknologi anak bangsa sendiri.

  3. Apakah penjualan secara selektif?
    Artinya hanya diperuntukkan bagi mereka yang berekonomi lemah?
    Jika semua diberikan komputer semurah itu, anggaran negara kan bisa membengkak.

  4. silaturrahmi

  5. wooooooowwwww…. mau…………..

  6. @ilmutauhid:
    Setuju, kalau ada langsung aq beli nih

  7. Salam kenal,
    Kalau di Indonesia ada gini mantap juga ya?…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: