VIDEO HEBOH DITEMUKAN PEDANG RAKSASA DAN AL QUR’AN DARI LEBAK BANTEN


Inilah berita video dari penemuan pedang raksasa dan Al Qur’an yang ditemukan warga Lebak Banten…
Warga sangat kebingungan karena tidak tahu siapa yang membawa Pedang dan Al Qur’an itu….
Akhirnya karena sifat masyarakat Indonesia masih dipengaruhi pikiran mistik dan syirik… beredarlah isu yang mungkin tidak rasional menurut orang yang selalu memakai rasionalitas dalam menghadapi segala persoalan hidupnya…
Memang Allah melengkapi kita dengan akal pIkIran untuk dapat berfikir secara benar menurut Allah dan rasulNya, bukan benar menurut pikiran kita sendiri.

Inilah berita videonya….

Wallahu ‘alam bishowaab.

Iklan

18 tanggapan untuk “VIDEO HEBOH DITEMUKAN PEDANG RAKSASA DAN AL QUR’AN DARI LEBAK BANTEN

  1. kamu jangan nuduh orang sembarang dengan syirik kalau ngak cukup ilmu jangan ngomong, syirik itu ada batasnya, kami bisa pastikan kamu pengikut muhammad bin abdul wahab yang secara gampang menuduh org lain syirik, Kami jga sangat tau dengan yang namanya syirik, kami juga baca al quran & hadis serta tafsir yg telah di surah oleh ulama. …….

  2. mau datang sendiri atau mo di bawa pakai mobil itu gak masalah yang harus di teliti itu baru dibikin atau barang peninggalan yang umurnya sudah ratusan tahun. itu yang perlu segera di teliti jqangan sampai jatuh ke orang yg gak bertanggung jawab itu kan harus dilestarikan, masa lihat aja belum udah ngambil kesimpulan awas suudzon tuh

  3. wahai……. saudara2 seiman dan seagama……………. jgn terlalu cepat mengambil kesimpulan tentang sesuatu hal yg belum anda ketahui, kita selaku org yang beragama meyakini akan adanya sesuatu hal yang GOIB…………………….. kalo memang AL-QURAN BESAR itu dapat beli/bikin dari seseorang mungkin bwsok lusa pun pasti ada yang mengakuinya apalagi kalo memang betul kt org yang bikin Blog ini bahwa AL-QURAN BESAR ini dijadikan bisnis yang menguntungkan……………….. (YANG BENAR PASTI BENAR YANG SUUDZON PASTI HANCUR)???????????????????

  4. klo kya begini sihh beneran ada motif2 tertentu. Ya mudah2 an aja Al Qurqn nya tidak di salah gunakan. Aminn

  5. Duch, npa mesti jd ksh misterius y?
    biarpun gak misterius, tapi kalau bisa bikin Al-quran yg sgt besar tentu juga bisa masuk MURI and masuk berita !
    tul gak?

  6. Astaghfirullah.. Pada awalnya saya heboh juga lihat berita itu…
    Tapi setelah ada klarifikasi dari warga disana ternyata itu hanya rekayasa yag dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab..
    UUD——> Ujung-Ujungnya Duit..
    Astaghfirullah…

    Semoga Allah memberikan hidayah kepada mereka dan mengampuni mereka..

    Terima kasih utk klarifikasi dari Pak. dhikadhuan

  7. astagfirullah, ternyata isu itu hanya isapan jempol belaka. ya ampun, ternyata ada orang yang ingin membuat sensasi dengan membawa2 nama islam. semoga ALLAH mengampuninya.

  8. al-Quran itu mu’jizat Rasulullah yang paling luar biasa, tidak usah ada rekayasa apapun akan mendatangkan rahmat bagi semesta alam…
    hanya Allah yang Maha Mengetahui

  9. iya..iya.. Antum semua paling bener… antum semua paling hebat… ana masih belum berani mengambil keputusan tentang semua fenomena yang terjadi… Jaiz nya Alloh SWT…

  10. Kjadian di’atas Mungkn sama dgn Batu Terbang di depan mesjid Al-Aqsha… yg Sbelum’ny saya Jg Percaya, tp ada Slah Seorang Ustadz yg blang kalo itu hanya rekayasa,… Ap Mungkn Kjadian itu sama.. Wallahu’alam Bishowab

  11. @dhikadhuan

    Kalo memang seperti itu ceritanya, memang sudah saya duga bahwa itu semua adalah rekayasa…
    Apa motif rekayasa ini…kalo tidak salah ya…uang, agar bisa mendapatkan berkah menjadi jutawan mendadak seperti Ponari dukun cilik…
    Wallahu ‘alam semoga saja oknum2 yang melakukan ini mau cepat bertobat dan diampuni Allah SWT.

  12. Astagfirullahal ‘azdiim, subhanallah…

    Semoga Allah mengampuni semua dosa warga kampung kami Kp. Babakan Ds. Bojongleles Kec. Cibadak Lebak. Kampung kami saat ini terus terang dirasakan sedang kurang nyaman gundah gulana,saya sendiri sudah bosan dengan pertanyaan dan harus mengatakan apalagi kepada teman2 sekantor yang menanyakan tentang keberadaan Al-Qur’an raksasa. Saya hanya bisa menjelaskan bahwa Al-Qur’an itu memang ada (walaupun jarak rumah saya ke lokasi hanya sekitar 30-50m) tapi sampai saat alhamdulillah saya tidak ada minat untuk melihatnya, kenapa? karena saya tahu apa tujuan dari semua sandiwara itu. Informasi yang selama ini beredar bahwa Al-Qur’an dan pedang itu datang dan muncul tiba2 “fish story” alias “cerita bohong”. Yang benar adalah Al-Qur’an itu hari Sabtu siang menjelang sore dibawa dengan mobil entah dari mana asalnya (saksi yang ikut menggotong barang tsb. dari mobil ke dalam mushalla telah diperiksa oleh pihak kepolisian resort lebak) dan tempat dalam mushalla tersebut sudah dipersiapkan oleh si pendusta jauh2 hari. Bukankah sudah ada maksud2 tertentu di dalamnya…. wallahu ‘alam bissawab…

    Semoha yang membaca tulisan ini lebih jelas. Saya adalah salah seorang warga yang tinggal di kampung Babakan lokasi Al-Qur’an raksasa berada.
    Dan saya menghimbau Majlis ‘Ulama Kab. Lebak menyikapi dengan lebih bijaksana dan teliti. Sepengetahuan saya MUI Kab. Lebak sampai saat belum memeriksa secara detail karena memerlukan waktu yang cukup lama. Kebetulan pada hari selasa malam ayah mertua saya (kebetulan sesepuh di kampung kami) telah mengadakan rapat dengan pihak MUI. MUI meminta supaya Al-Qur’an itu diperiksa lebih teliti dan diserahkan sementara kepada pihak MUI, namun pihak yang mengambil untung dari “seolah-olah” fenomena tersebut tidak menyerahkannya.
    Pihak kepolisian juga sampai saat ini belum mengambil tindakan yang lain setelah memeriksa saksi2 dan selain hanya sebatas mengatur lalu lintas disekitar jalan menuju gang lokasi mushalla.

    Nama pengelola mesjid Haji Dedi Yayat dalam berita http://www.liputan6.com/news/?id=175315&c_id=7 di kampung kami tidak ada nama itu. Nama mushalla yang benar adalah “Mushalla Dua Kalimah Sahadat”

    Terima kasih
    Salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s