• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,696,947
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • Maret 2009
    S S R K J S M
    « Feb   Apr »
     1
    2345678
    9101112131415
    16171819202122
    23242526272829
    3031  

BERITA VIDEO SYEH PUJI MASUK BUI


Akhirnya Syekh Puji merasakan jeruji besi, jangan kita melawan hukum yang dibuat oleh siapapun. Kalo namanya hukum yah tetap hukum. Walaupun katanya tak melanggar hukum agama, tapi kalo melanggar hukum dunia ya.. tetap susah di dunia. Jadi idealnya jangan kita langgar hukum dunia maupun hukum akhirat…

Berita ini bersumber dari http://www.liputan6.com

Syekh Puji

 
Tersangka pelaku pernikahan di bawah umur, Pujiono Cahyo Widiyanto alias Syekh Puji resmi dijebloskan ke sel tahanan Markas Kepolisian Wilayah Kota Besar Semarang, Jawa Tengah, Rabu (18/3) malam. Syekh Puji menjadi penghuni sel meski masih mengenakan pakaian putih belum memakai baju tahanan seperti layaknya tahanan lainnya. Keputusan memasukkan ke bui itu setelah proses pemeriksaan berlangsung sejak Senin lalu.

Sebagai tersangka, Pujiono dijerat pasal 82 junto pasal 88 Undang-undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak serta UU Nomor 74 yang menyebutkan usia minimal seorang wanita untuk menikah adalah 16 tahun. Sedangkan mertua Syekh Puji, Suroso yang sudah ditetapkan sebagai tersangka masih bisa menghirup udara segar. Pasalnya Suroso diperkenankan pulang tetapi dengan kewajiban lapor dua kali seminggu.(JUM/Teguh Hadi Prayitno)

Iklan

4 Tanggapan

  1. buat kak seto tolong kerjakan PR (begitu banyaknya pernikahan dibawah umur lainnya terjadi di Indonesia) biar masyarakat luas lebih memahami.

  2. kalo syekh puji di proses, bagaimana dengan pernikahan dibawah umur yang banyak terjadi di kampung2? Indramayu misalnya; biar adil. jgn syekh puji aja donk! politis!

  3. Assalamu’alaikum Wr.Wb.,

    pernyataan saudaraku ini membuat kami menohok tak menyangkah…sungguh demi Allah!

    ————————————————-
    “Kalo namanya hukum yah tetap hukum. Walaupun katanya tak melanggar hukum agama, tapi kalo melanggar hukum dunia ya.. tetap susah di dunia. Jadi idealnya jangan kita langgar hukum dunia maupun hukum akhirat…”

    ————————————————-

    Ini bentuk masyarakat yang telah jauh dari naungan sunnah dan Al-Qur’an….

    sungguh kami sangat bersedih….

    Hanya takut apa kata orang, nanti orang bilang apa dengan islam, nanti…nanti…nanti…takut dicemooh…takut diasingkan….

    Sungguh Utamakanlah KEBENARAN dari pada PERASAAN!!

    Semoga setiap berita yang ditujukan kepada saudara seiman kami Syehk Puji menjadikan dia meningkat beberapa derajat untuk menuju syurganya, walapaun kami tidak tahu apa sebenarnya modus dibalik pernikahannya, namun itu semuanya telah sah dan benar serta terhormat dan sakral….dan itu kebenaran….

    ——————————————

    Ya kita harus lebih melihat sejarah Islam itu sendiri tentang Muhammad SAW, Sahabat, tabiin, tabiin tabiut, mengenai hal ini…..

    Kami harapkan kepada Allah semoga kebenaran akan tetap menang…..

    wallahu a’lam….

    opini kami terhadap kasus ini:

    http://pctija.wordpress.com/2009/03/19/lsm-hak-anak-hak-wanita-dan-media-massa-pahlawan-kesiangan/

    disini kami bukan siapa mendukung siapa, tapi kami berusaha mengutamakan KEBENARAN dibandingkan PERASAAN nafsu belaka….

    wallahu a’lam

    salam,

    TIM PCTIJA, Bumi Parahiyangan, Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: