VIDEO BUKTI AKIBAT POLIGAMI DILARANG


Ini adalah bukti bahwa jika poligami dilarang atau dilakukan secara diam-diam (nikah sirrih) maka akan terjadi seperti dalam video ini. Dari video ini juga dapat dibuktikan bahwa dunia ini sudah dipenuhi oleh kaum wanita daripada kaum pria. Sehingga terjadilah peristiwa yang mengenaskan di dalam video ini saksikanlah….

LINK VIDEO

Sebagai manusia biasa kita tidak bisa melawan kodrat Sang Maha Pencipta yang telah menciptakan manusia sebaik -baik kejadian dan mempunyai kebutuhan yang sudah digariskan oleh Sang Pencipta. Jika manusia melanggar hukum Nya maka terimalah akibatnya. Jika dilarang maka jangan dikerjakan jika tidak dilarang atau diperintah maka kerjakan dengan penuh keikhlasan maka kita sebagai manusia akan hidup bahagia di dunia maupun diakhirat. Manusia harus seperti kereta api berjalan pada relnya agar selamat sampai pada tujuannya. Rel manusia adalah agama dari Allah Sang Pencipta seluruh makhluk yang dibawa melalui Nabinya yaitu manusia pilihan. Agar seluruh manusia bahagia sampai tujuannya yaitu kembali kepada Allah di akhirat kelak.

7 tanggapan untuk “VIDEO BUKTI AKIBAT POLIGAMI DILARANG

  1. Kalau pengin makan sate, ngapain musti pelihara kambingnya ?

    gitu aja koq repot-repot ?

  2. kalian kan lahir dari keluarga baik2,bukan punya bapak yang punya wil,atau ibu yang punya pil atau dari ibu yang kesian,makanya kalian berpendapat begitu,kayaknya kalian perlu mencoba merasakan bagaimana hidup dalam keadaan mendua seperti yang kalian amini itu. kalo kalian sudah tahu rasanya silahkan berkomentar. ayat tuhan itu pada mulanya memang untuk mengakomodir permasalahan itu, tapi pada akhirnya cuma diselewengkan sebagai pembenar tindakan orang2 yang maniak perempuan. kalian bilang rosulullah adalah suri tauladan yang baik,tahukah kalian siapa yang dinikahi oleh beliau? mereka adalah para wanita yang sudah uzur dan jompo karena ditinggal mati suaminya berperang di jalan allah dan punya anak laki2 yang diharapkan bisa membantu perjuangan beliau dalam menegakkan agama allah. lah… kalian yang hidup di jaman sekarang? jauh panggang dari api. para lelaki yang punya istri lebih dari satu cuma cari kepuasan dan pelampiasan sahwat. itulah yang kemudian ditentang oleh para perempuan yang anti poligami. bukan ayat tuhannya. tetapi kalian bilang ada perempuan yang mau dimadu/diduakan karena dia pasti perempuan lemah yang tidak mau/sudi berusaha untuk mandiri karena pertimbangan ekonomi. tapi coba tanya batinnya,rela ga ? kalian sok pintar mengutip ayat2 tuhan, tapi tidak realistis. salam taklim dari bahrain.

  3. setuju mas sebab barangsiapa yang menentang poligami berarti menentang ayat-aat Allah.akan tetapi kita harus adil dalam melakukannya.Islam hanya membolehkan namun tidak mensunahkan apalagi mewajibkan.Allah lebih mengetahui dan kita tidak mengethui. wallahu ‘alam bishowab

  4. pikiran koq cuma birahi aje…
    pantes gak maju2, liat noh sekeliling masih banyak orang miskin dan terlunta2… mending kalo punya duit jadi ortu asuh keq, penderma, bagi2 rezeki dgn buka pintu kesempatan kerja yg banyak bukan tuk manjain nafsu hewani aje!

  5. Larangan poligami merupakan pembangkangan terhadap Allah dan golongan yang bisa melakukan itu hanyalah orang-orang kafir dan munafik. Para aktivis gennder (muslimah) yang menentang poligami bukan karena pembelaan terhadap kaum perempuan, tapi lebih disebabkan karena egoisme dan keangkuhan pribadi serta imbalan materi dari negara-negara liberal-kapitalis.

    Lagipula poligami bukanlah sebuah perintah tapi pilihan dan tidak ada paksaan di dalamnya. Faktanya, tidak sedikit perempuan yang juga mau dimadu.

    Ironisnya, para aktivis gender menentang poligami habis-habisan, tapi tidak memperdulikan seks bebas dan prostitusi. Bahkan ada yang mendukung prilaku gay/lesbian. Saya jadi bertanya-tanya, apakah para aktivis gender itu memang bermaksud menggiring kaum perempuan agar menjadi lebih hina dari binatang? Kalau binatang mengawini sejumlah lawan jenisnya tanpa pernikahan itu sah-sah saja. Namanya juga binatang. Tapi kalau manusia yang sudah diberi akal dan petunjuk (Al-Quran dan Al-Hadits) melakukan perbuatan yang sama seperti binatang, maka derajatnya lebih rendah dari binatang, sebab binatang memang diciptakan tanpa akal.

    Mana yang lebih baik, hidup dimadu dalam ikatan kepuarga yang sah atau gonti-ganti pasangan dan aborsi berkali-kali atau juga menjadi penjaja seks dan budak nafsu lelaki hidung belang?

    Atau jangan-jangan para penentang ayat-ayat Allah itu sudah merasa lebih pintar dari Allah. Wallahu ‘alam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s