Video: Terbongkarnya Klinik Aborsi di Jakarta


Memang dunia sudah mau kiamat bayi yang belum lahir pun dibunuh…kalo jaman jahiliyah bayi perempuan yang dibunuh tapi jaman sekarang belum tahu jenis kelaminnya juga dibunuh. Memang umat sudah benar-benar rusak dan bejat moralnya. Ini berita saya ambil dari Metrotvnews.com,

Jakarta: Tim identifikasi Mabes Polri, Jum’at (27/2), melakukan uji forensik melalui olah tempat kejadian perkara (TKP) di klinik aborsi di Jalan Percetakan Negara II Blok B-20, Johar Baru, Jakarta Pusat. Olah TKP dilakukan sekitar pukul 15.50 WIB dipimpin langsung Kapolsek Johar Baru Komisaris Polisi Theresia Matsail.

Petugas dari uji forensik Mabes Polri memeriksa berbagai peralatan medis serta sampah yang ditemukan di lokasi kejadian perkara. Petugas juga melakukan penggalian di tiga titik yang diduga sebagai tempat pembuangan janin hasil aborsi.

Di lantai satu polisi melakukan penggalian di dekat tangga dan saluran septic tank di teras depan. Selain itu polisi juga membongkar saluran air dari kamar mandi di lantai dua yang diduga merupakan tempat pembuangan janin hasil aborsi.

Hingga malam ini penggalian masih berlangsung. Polisi juga belum memberikan keterangan mengenai hasil penggalian ini. Dari sembilan saksi yang diperiksa, baru dua orang yang ditetapkan menjadi tersangka, yaitu Jumiatun alias Atun, pemilik sekaligus asisten di klinik ini, dan dokter Agung Utomo, dokter kandungan yang diduga sebagai pelaku aborsi.

Sedangkan tujuh orang lainnya, termasuk sejumlah pasien, hingga saat ini masih berstatus sebagai saksi. Klinik aborsi berkedok klinik umum Doker Abdullah ini digerebek, Kamis siang. Polisi menduga praktik aborsi ini dikelola secara profesional dan sudah beroperasi selama puluhan tahun.(DOR)

Saksikan berita videonya

4 tanggapan untuk “Video: Terbongkarnya Klinik Aborsi di Jakarta

  1. sungguh tega orang2 yg melakukan ini 😦

    abdul ghofur:
    Kita hati2 saja…jangan sampai menjadi korban. Lebih baik gak ada foto di internet … 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s