Jenderal “Naga Bonar” Deddy Mizwar Siap Jadi Presiden RI


Laporan wartawan Kompas.com Inggried Dwi Wedhaswary

JAKARTA, SELASA — Beredar kabar, aktor kawakan Deddy Mizwar siap mencalonkan diri menjadi presiden. Kabarnya lagi, sudah ada sembilan partai politik yang siap menjadi kendaraan politiknya.

Benarkah kabar itu? Saat dikonfirmasi Kompas.com, Selasa (24/2), Deddy, yang terkenal sebagai Jenderal Naga Bonar dalam film fenomenal Naga Bonar dan Naga Bonar Jadi 2 hanya tertawa. Ia mengatakan, sebagai warga negara ia pun punya hak untuk dipilih dan memilih.

“Sebagai warga negara, saya punya hak untuk dipilih dan memilih kan? Ha-ha-ha,” ujar Deddy melalui telepon.

Jawaban lengkap mengenai benar tidaknya kabar itu, Deddy menyatakan akan memberikan jawaban pada acara “Refleksi Dua Jenderal”, pada 27 Februari mendatang, di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat.

“Saya melihat, saat ini partai politik terjadi ketakutan untuk mencalonkan diri. Jangan-jangan, parpol baik yang besar, kecil, dan menengah sudah kehilangan percaya dirinya dan mendasarkan pada politik dagang sapi,” ujar penggagas film Kiamat Sudah Dekat ini.

Terkait para capres yang muncul, Deddy mengatakan, ia ingin memecahkan persoalan di mana posisi tersebut selalu diperebutkan oleh tokoh-tokoh yang “itu-itu” saja. Jadi, benar siap jadi capres? “Ha-ha-ha…. Tunggu saja nanti tanggal mainnya,” kata Deddy.

Satu tanggapan untuk “Jenderal “Naga Bonar” Deddy Mizwar Siap Jadi Presiden RI

  1. ……. KARENA JENDRAL NAGABONAR

    Karena pemilu 2009 memberi sebuah mahkota, demikian juga dia akan memberimu sebuah kuasa, demi semua itu Jendral Nagabonar ( Dedi Mizwar) mendeklarasikan diri sebagai calon Presiden.

    ……………………………..

    Dalam kancah perpolitikan, menurutku… Jendral Nagabonar terlampau cepat mengutarakan jalannya. Sedang ia belum mahir benar mengendalikan kaki, sehingga mudah sekali dia sakit dan terjatuh.

    Ketahuailah Jendral!!!

    Diantara lipatan-lipatan jubahmu, sesungguhnya… orang terkucil menggantungkan harapannya , orang yang tercampakkan menaruh seluruh bebannya, dan wanita yang gagal dalam hidupnya mencurahkan segala keputus-asaan-nya.

    …………………………….

    Maafkan aku Jendral!!!

    Aku tak dapat memberi dukungan kepadamu, sebelum engkau bicara padaku dan memberiku kebenaran janji kampanyemu.

    sumber:http://asyiknyaduniakita.blogspot.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s