• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,693,891
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • Februari 2009
    S S R K J S M
    « Jan   Mar »
     1
    2345678
    9101112131415
    16171819202122
    232425262728  

VIDEO HEBOH KHUSUS DEWASA DANGDUT MEMBAWA MAUT


Benar-benar tragedi yang mengenaskan…..

Iklan

18 Tanggapan

  1. wa ka ka…
    ngakak aku liatnya.

  2. Tragic…..buset dah
    http://engeldvh.wordpress.com

  3. kocak abisss

    http://h1g4m.wordpress.com

  4. hahahaha aya aya bae

  5. Busyeettt..

    itu kuda apa kudal??

    kayanya kuda sumbawa nggak kaya gini deh..

  6. jayussss

  7. *gubrak!*

    animasinya lucu…

    di situ inul sama britney beda tipis yatz…

  8. hahahaha…gilak..ngakak abis gua 😀

  9. klo pesawatnya bisa jatuh yang salah ya ceritanya 😛

  10. da pesawat dilempar pake koteka,kemudian pesawat tu jatuh,kira2 apanya yg salah?……………….
    hayo jawab…………………………………………!!!

  11. hhaaaaa

  12. huahahaha…

    kocak..kocak…

  13. kocak banget

  14. Ha ha ha ha ha..

    Keren puoolll…

    Bikin ngakak abiz man..

    Salam Bocahbancar…

    http://bocahbancar.wordpress.com/2009/01/21/kekayaan-yang-memiskinkan/

  15. halah… inul, masa’ ada koteka hello kitty gitu? hahahaa

  16. tragis bener..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: