FITNAH KEPADA ARTIS,PEJABAT ,CALEG, DAN ALEG….FOTO BUGIL MESUM DAN CABUL.


Berita – berita di media sekarang ini gencar memberitakan para artis yang terkena fitnah masalah foto bugil. Itu biasa karena artis yang bugil ya banyak yang nyari…
Media juga memberitakan pejabat yang mesum… ya biar laris koranya kalo orang biasa yang mesum ya… dibiarin aja.
Sekarang media juga mencari-cari caleg, atau aleg yang mesum. Ya.. supaya ada berita heboh dan bisa menjatuhkan lawan politiknya…
benar apa nggak sih..
coba baca berita berikut ini
LAGI-LAGI sang public figure kembali menjadi korban dari kejamnya dunia maya atau internet. Pinkan Mambo kini menjadi korbannya.

Dalam foto yang muncul di dunia maya itu, sosok wanita yang tergambar tanpa sehelai benang pun, terlihat mirip dengan sosok Pinkan. Benarkah itu foto pelantun tembang ?~kekasih yang tak dianggap’?

Dari foto yang sampai ke okezone, seorang wanita tanpa mengenakan busana mirip dengan penyanyi Pinkan Mambo. Dari foto tersebut, jelas diabadikan pada pukul 09.47 seperti tertera di atas foto tersebut. Foto tersebut juga menjelaskan kalau gambar itu diambil pada 24 Januari 2007.

Dalam foto ini juga terdapat sebuah televisi dan komputer. Tampak sebuah anting putih menghiasi perut wanita tersebut.

Selain itu, wanita yang mirip dengan Pinkan Mambo berpose dengan menggigit jari telunjuknya. Kalau diperhatikan secara detail, jelas kalau foto ini diambil di dalam sebuah kamar. Background foto tersebut pun terlihat ada perabotan-perabotan rumah.

Wanita bernama lengkap Pinkan Ratnasari Mambo menepis kabar tersebut. Dia bersikeras tidak pernah melakukan foto yang macam-macam seumur hidupnya.

“Aku tidak pernah foto yang macam-macam, apalagi untuk foto-foto pribadi. Nggak pernah untuk kepikiran ke sana,” ujar Pinkan (nov) (mbs/okezone)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s