• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,625,272
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • Februari 2009
    S S R K J S M
    « Jan   Mar »
     1
    2345678
    9101112131415
    16171819202122
    232425262728  

MENJUAL AYAT-AYAT ALLAH


Hati-hati bagi para penulis buku agama…

jangan sampai anda menjadi orang yang hanya mengambil keuntungan dengan menjual buku-buku agama dengan mengutip ayat-ayat Al Qur’an dan hadist Nabi SAW..

Tapi tujuannya hanya demi rupiah semata… Buku agama yang seharusnya bisa dijual murah atau bahkan gratis..tetapi untuk mendapatkan keuntungan yang besar..maka para penulis buku agama sengaja menerbitkan bukunya ke penerbitan yang memang tujuan ntuk komersial semata dan untuk mengeruk untung yang sebesar – besarnya. Buku dicetak dengan lux dan kertas yang mahal berwarna dan sebagainya sehingga harga buku pun melambung…dan yang untung ya pihak penerbit dan penulis juga …akhirnya… agama menjadi komersialisme…

Secara tidak sadar kita telah menjual ayat-ayat Allah… sedangkan Allah menurunkan kitabNya untuk dapat disebarkan ke seluruh manusia dengan sukarela dan gratis .

Nabi Muhammad SAW dan para sahabatnya telah berjuang mati-matian menyebarkan dan mendakwahkan Al Qur’an dengan gratis bahkan mengorbankan harta dan nyawa sendiri…eh..kita enak-enak menjual ayat-ayat Allah dengan kedok berdakwah..menyebarkan agama…

Renungkan Firman Allah SWT dalam surat Asy Sua’araa ayat 109,127,145,164,dan 180 dengan bunyi yang sama Allah mengulangi nya sampai 5 kali… yang artinya:

Dan aku sekali-kali tidak minta upah kepadamu atas ajakan-ajakan itu; upahku tidak lain hanyalah dari Tuhan semesta alam.

Firman Allah dalam surah Yaa Siin ayat 21 yang artinya:

Ikutilah orang yang tiada minta balasan kepadamu; dan mereka adalah orang-orang yang mendapat petunjuk.

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:
“Bacalah Al-Qur’an dan janganlah kamu (mencari) makan dengannya dan janganlah renggang darinya (tidak membacanya) dan janganlah berlebih-lebihan padanya.” (HR. Ahmad, Shahih).
Imam Al-Bukhari dalam kitab shahih-nya memberi judul satu bab dalam kitab Fadhailul Qur’an, “Bab orang yang riya dengan membaca Al-Qur’an dan makan denganNya”, Maksud makan dengan-Nya, seperti yang dijelaskan Ibnu Hajar dalam kitab Fathul Bari.

Iklan

Satu Tanggapan

  1. Thank you a lot for sharing this with all people you really realize what you’re talking about! Bookmarked. Please additionally seek advice from my website =). We can have a link exchange agreement among us!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: