• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,602,404
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • Januari 2009
    S S R K J S M
    « Des   Feb »
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    262728293031  

FOTO HEBOH “ML” DI MOBIL


Ketika dua makhluk  sedang dimabuk asmara, maka untuk melampiaskannya ga’ akan liat kanan-kiri, liat aja kedua makhluk dibawah ini, benar-benar nekad. Entah karena sudah “ga’ bisa nahan” ato emang kuncinya ketinggalan didalam maka terjadilah aksi yang cukup panas tersebut. Saksikanlah

Tampak biasa

dizoom

diperbesar


_________________

Iklan

12 Tanggapan

  1. @mantad ustad: ah ente urusan kayak gini aja pake bawa2 nama Tuhan, namanya juga orang usaha nyari traffic…

    @dike: yoi sob gw setuju, jd orang gak usah ‘sok serius’ lah nglawak sdikit kan gpp….pelawak aja ud banyak y ang jadi anggota DPR

  2. dimana tu mas dapat tuh foto hehehehe
    sempat2nya dapat tu foto???

  3. seorang muslim juga boleh bercandakan?
    mantad ustad, di/pada Januari 11th, 2009 pada 12:10 Dikatakan:
    sayang banget, ente sudah nampilin header berasma ilahi semua, side bar tergoreskan kalimat ilahi ternyata tulisan2 ente laiknya sampah bantar gebang, hanya kotoran berkedok mesum……sungguh tak pantas!!!!!ente sudah menyalahi aturan……asma allah dicampur dengan lendir2 mesum……
    semoga ilhai mau mengampuni ente………
    lha…knp ente juga masuk2 sini klo bukan emang ente ketipeng ama judulnya? otak ente mesum juga kali 😀 ,gak usah bikin penulis jadi down donk….santai aja kali,kita kan cuma liat pic makhluk tuhan yg lagi enjoy,mereka jg butuh keturunan untuk melestarikan kerajaan lalat

  4. mantap juga idenya Omm…Bagus buat orang toBat..applausee…

  5. tak kirain benarran,,,,eh ndak taunya bo’ong yah..pintar nipu kamu ya?

    admin:
    yang nipu siapa..
    makanya jangan piktor (pikiran kotor).

  6. jangan perbuatan mesum itu dijadikan sesuatu yang sangat trendi sekali karena bagaimanapun perbuatan itu sangat berdosa dan bertentangan dengan ajaran agama manapun.

    admin:
    setuju…
    semoga dengan ini kita semua menyadari dan kembali ke jalan yang lurus.

  7. hehehe…ide kreative dari mana nih munculnya…..orang pada mikir mesum melulu ya…..padahal …..masih ada makluk lain yang berdosa?

  8. subhanallah, jika manusia dosa gue

  9. Itu mah DI ATAS Mobil..

    Kurang lengkap nich kalo bikin informasi..

    ha ha ha ha(ngakak sendiri)

  10. hehehehehehehehheeeee

  11. @mantad ustad
    Tobat mas jangan mikir mesum melulu… 🙂

  12. sayang banget, ente sudah nampilin header berasma ilahi semua, side bar tergoreskan kalimat ilahi ternyata tulisan2 ente laiknya sampah bantar gebang, hanya kotoran berkedok mesum……sungguh tak pantas!!!!!ente sudah menyalahi aturan……asma allah dicampur dengan lendir2 mesum……
    semoga ilhai mau mengampuni ente………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: