• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,693,891
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • Januari 2009
    S S R K J S M
    « Des   Feb »
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    262728293031  

ASAL MUASAL TEMBAKAU ROKOK


Anda ingin tahu dari mana tembakau yang dibuat untuk rokok itu berasal….
Silakan anda baca kisah berikut…

Alkisah pada jaman nabi Nuh AS, Iblis datang menjumpai nabi Nuh dan terjadilah dialog sebagai berikut:
Iblis : Hai nabi Nuh aku ingin tobat biar diampuni Allah gimana caranya ya…
Nuh : Oh kamu mau tobat gampang….
Iblis : Gampang gimana….?
Nuh : Ayo ikut aku…
Iblis : Kemana kita …?
Nuh : Ayo ikut aja… (Kemudian mereka sampai di suatu tempat).
Iblis : Ini kan kuburan Nabi Adam..?!!
Nuh : ya .bener..kata Alllah kalo kamu mau tobat kamu harus sujud kepada nabi Adam…
Iblis : Enak aza.. masih hidup aja aku gak mau sujud apa lagi sekarang dia udah mati…
(Karena kesal Iblis kemudian mengencingi kuburan nabi Adam…)
Dari bekas kencing Iblis itu tumbuhlah sebatang pohon yang sekarang dikenal dengan pohon tembakau yang dijadikan rokok oleh manusia…
Dan manusia sangat tergila2 dengan rokok ini sampai2 gara2 sebatang rokok rela membunuh manusia lain….

Iklan

12 Tanggapan

  1. bagi yg bisa menghapus silahkan hapus

  2. @dosenngoblog ayat-ayat mana yg anda maksud dengan tidak tertulis? Tolong sebutkan.. Maaf mungkin masih banyak yg terlewat oleh saya…

  3. Wajar klo di bilang bid’ah krn tidak ad sumber ny.. Klo memang ada tolong sebutkan hadist atau surat yg menceritakan tentang tembakau itu… Mungkin terlewat waktu saya membaca ny.

  4. Assalamu’alaikum Wa Rahmatullah Wa Barakatuh’

    ALIF = 1
    LAM = 23
    MEEM = 24

    24-23-1=0

    Terimalah kebenaran Allah sebagaimana 0 menerima bilangan lainnya dalam penjumlahan (nikmat) dan dalam pengurangan (cobaan) (dan bersyukurlah atas nikmat atau cobaan Allah, karena Allah mencukupkanmu dengan keduannya).

  5. Subhanallah, hidayah hanya milik Allah, dan kefahaman atas agama tiada dapat dipaksakan bahkan kepada keluarga sendiri …..semoga Allah melimpahkan ampunan dan memberikan hidayah utk kita semua, keluarga kita dan seluruh alam ini, termasuk utk kampung kampung akherat …..Allahu Akbar

  6. sebenar nya saya bukan perokok dan baru tau cerita itu dari anda, kalo anda tdk senang dgn koment saya, maka tolong hapus koment saya,mohon maaf kalo saya ada dosa dgn sampean.

  7. yg bnar insyaAllah bgini…….

    Allah bertanya kepada Iblis : “Wahai Iblis, Apa yang menyebabkan kamu tidak mau sujud saat Aku memerintahkanmu? ”

    Kata Iblis : “Aku lebih baik darinya, aku tercipta dari api sedang ia tercipta dari tanah.”

    Allah berkata : “Keluarlah engkau dari surga sesungguhnya engkau terkutuk,
    dan engkau dilaknat sampai hari akhir !”

    Iblis keluar dengan ketakutan hingga terkencing-kencing. Dari tetesan kencing Ibllis itulah tembakau tumbuh.
    Nabi SAW bersabda : “Allah memasukkan mereka kedalam neraka, dan sesungguhnya tembakau adalah tanaman yang keji”

  8. HAI… salam damai.. semoga kalian semua mendapat ampunan tuhan.. hidup ini singkat kawan…piss.

  9. @jhony
    ayat2 ayat Allah itu bukan hanya yang tertulis….

  10. SAUDARA YG MERASA PINTAR, INI GAK ADA DI AL QURAN DAN AL HADIST, JADI SEBUTAN NYA APA//?

  11. @kkaz
    anda mungkin perokok yang gak suka baca cerita ini dan gak rela kalau tembakau itu berasal dari kencing setan.
    makanya kisah ini anda bilang bid’ah. Ya Allah bebaskan saudara kami yang masih terjerat dengan rokok.Amin.

  12. INI ADALAH CERITA BID’AH , D ZAMIN NERAKA..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: