• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,605,513
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • Desember 2008
    S S R K J S M
    « Nov   Jan »
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    293031  

SBY: PEMILU SEREEEM….


SBY: Pemilu Jangan Diseram-seramkan
Senin, 22 Desember 2008 | 02:20 WIB

JAKARTA, SENIN – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berharap semua pihak untuk tidak memperkeruh suasana pesta demokrasi yang akan berlangsung pada 2009 mendatang terkait dampak krisis keuangan Amerika Serikat dan Eropa yang diperkirakan berlangsung selama dua tahun.

“Pemilu tahun depan jangan diseram-seramkan. Biarkan saja mengalir seperti biasa,” kata Presiden Susilo Bambang Yudhoyono saat membuka acara Musyawarah Nasional (Munas) V Kadin di Jakarta, Ahad (21/12).

Dengan senyum melebar, Kepala Negara mengajak petinggi-petinggi partai untuk berlomba- lomba membeli asesoris partai, baik itu berupa bendera dan kaos secara besar-besaran guna menggenjot produksi tekstil di Tanah Air yang tengah lesu.

“Ini sepertinya humor, tapi betul. Pesan kaos, pesan bendera sebanyak-banyaknya, biar tekstil kita yang di luar negeri pasarnya susah, dalam negeri bisa berkembang,” ujarnya.

Menurut SBY, kalau ini terjadi, maka ekonomi nasional akan bergiat kembali. Kehidupan ekonomi masyarakat akan berjalan seperti biasa karena bisa memproduksi kembali barang. “Tapi tentu dengan sumber-sumber keuangan yang halal, yang betul,” pintanya.

Sektor industri tekstil diperkirakan sejumlah pengamat ekonomi menemui masalah besar akibat dampak krisis keuangan global. Sejumlah produk tekstil dalam negeri yang laris manis di AS, dan Eropa mulai tak dilirik semenjak krisis keuangan mencuat. Walhasil, ditengah lesunya permintaan produk, ancaman PHK pun menghantui karyawan industri tekstik di Indonesia.

SUMBER HTTP://WWW.KOMPAS.COM

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: