PRIA BERJENGGOT LEBIH KUAT “ML”



Setiap makhluk ciptaan Tuhan diberikan kelebihan masing-masing yang menjadi kebanggaannya hidup di dunia. Contohnya hewan-hewan diberikan kelebihan masing-masing sebagai ciri-ciri khusus dan menjadi kebanggaannya. Gajah lebih perkasa jika dia mempunyai gading, harimau bangga dengan kuku dan taringnya, rusa lebih cantik dengan tanduknya, merak lebih indah dengan bulu ekornya yang berkilauan.
Demikian juga dengan manusia wanita akan bangga dengan mahkota rambutnya, dan untukpria… apa yang sebenarnya menjadi kebaggan pria. Ternyata jenggot pria sejak jaman dulu merupakan kebanggaan bagi setiap pria.
baru-baru ini telah diadakan riset yang menyatakan bahwa jenggot yang tumbuh di wajah pria berpengaruh terhadap kualitas hormon testosteron sebagai hormon sexusualitas kaum pria.
Penelitian ini telah membuktikan bahwa setiap pria berjenggot mempunyai nafsu sex dan ketahanan sex hampi 2 samapi 4 kali laki-laki tanpa jenggot.
Penelitian lain di eropah menyatakan bahwa wanita lebih terangsang dengan laki-laki berjenggot.
Dan para pria ang tidak berjenggot ada perasaan iri jika melihat pria yang memiliki jenggot.
Jenggot juga ada hubungan dengan kerutan diwajah. Pria yang berjenggot kelihatan kulit wajahnya tidak berkerut jika dia memelihara jenggotnya dari muda sampai tua, sehingga pada saat usianya tua kulit wajahnya mempunyai kerutan yang lebih sedikit dibanding pria tanpa jenggot. Hal ini karena pengaruh gaya gravitasi bumi yang selalu menarik kulit wajah melalui jenggot yang tuuh di wajahnya.
Ternya setiap nabinabi dan rasul dari jaman nabi Adam AS dan Nabi Muhammad SAW semuanya memelihara jenggotnya. bagaimana dengan anda…..?

Sumber: Dari berbagai sumber

Iklan

Satu tanggapan untuk “PRIA BERJENGGOT LEBIH KUAT “ML”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s