• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,740,167
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • Desember 2008
    S S R K J S M
    « Nov   Jan »
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    293031  

LAGI-LAGI VIDEO PANAS JEMBER MEMBARA TERSEDIA DI COUNTER-COUNTER HP


Sungguh sudah banyak bukti kerusakan moral bangsa ini. Generasi mudah semakin rusak dan para pemimpn hanya bisa melihat saja.
Tak pernah terbayangkan..betapa teknologi jika jatuh ditangan orang-orang yang tidak berakhlak akan menjadi musibah yang besar.
Atom jika dikelola oleh orang yang berakhla akan menjadi listrik tenaga nuklir. Tapi jika dikelola oleh orang yang tidak berakhlak akan menjadi bom atom yang mematikan ribuan bahkan jutaan orang.
Camero video,handycam dan lain-lain jika jatuh ke tangan orang yang berakhlak akan berfungsi mengabadikan kebesaran Allah, keindahan alam ciptaan Allah dan hal-hal baik dan mendidk. Tetapi jika jatuh ketangan orang yang bejat akan merekam adegan mesum,porno,dan cabul yang bisa merusak generasi bangsa. malah oleh orang-orang yang hanya mengeruk keuntungan semata malah dijual sebagai fitur pelengkap dalam produk yang dijualnya.
Sudah tak bermoralkah bangsa ini…
apakah ini yang dinamakan jaman jahiliyah part 2….

Iklan

3 Tanggapan

  1. Hampir semua sinetron yang ditayangkan TV Swasta tidak mendidik , isinnya kebanyakan kekerasan dan cinta dunia

  2. sekarang memang banyak moral anak yang kurang baik

  3. Kalau orang islam tidak mau mendakwahkan agama seperti yg diperintahkan dalam oleh baginda Rasullullah saw, dakwahkan pentingnya iman dan amal dakwahkan sunnah Rasullluh saw. maka orang kafir akan melecehkan orang islam.
    Sekarang kalau kita ajak orang diluar islam masuk islam, dia hanya mencibir saja karena moral orang islam sekarang muamalah, muasarah, ahlak udah jauh dari baik, misalnya begini, kalau suatu hari hujan lebat datang kemudian kita berada dalam rumah itu dan rumah itu bocor bocor sehingga air masuk, kemudian ada orang lewat nah orang lewat itu sedang kehujanan sehingga basah, lalu kita tawari orang itu untuk berteduh dirumah kita yag bocor. kira2 mau gak ya. sama aja katanya rumahmu bocor saya tetap basah jalan juga basah, begitu juga islam sekarang kita tawarkan kepada orang kafir untuk masuk islam sementara kelakuan orang islam sudah jauh dari perintah Allah dan rasulnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: