• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,693,891
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • Desember 2008
    S S R K J S M
    « Nov   Jan »
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    293031  

MENGAPA SALAFY SUKA MEMVONIS ORANG KAFIR,KURAFAT,AHLI BID’AH, SESAT,…?


Apakah Salafy itu Tuhan…
Apakah dia berhak memvonis golongan lain yang bukan golongannya menjadi sesat,kafir,murtad,iblis,bid’ah,masuk neraka..dll.
Inilah dakwah golongan orang yang suka membingungkan umat yang memang sudah bingung.
Wahai saudaraku para salafy jangan anda sala fyli.
Nanti anda rugi sendiri.
Jangan suka memvonis orang lain yang tidak sepaham dengan anda.
jangan suka memfitna para ulama besar dengan tulisan – tulisan anda yang sering saling bertentangan antara satu dengan yang lainnya.

Iklan

13 Tanggapan

  1. SEDIKIT KRITIKAN UNTUK ADMIN !

    tapi saya agak setuju dengan tulisan diatas

    hanya saja mas, klo psoting yang bener dong. masak dakwah dicampur porno.

  2. =========>>>> SALaFY

    Salafy versi wahabi mengharamkan maulid nabi, karena tidak ada tuntunan di zaman nabi, begitulah cara salafy berargumen tapi asyiriah beragumen lain , bergembira akan kelahiran Nabi Muhammad adalah mubah berdasarkan hadist “Bagaimana penjelasanmu tentang berpuasa pada hari senin ? Maka Rasulullah shallallahu’alaihi wa sallam bersabda : ”Ia adalah hari aku dilahirkan dan hari diturunkan kepadaku (AlQuran)”. Maulid Nabi menjadi tema untuk persatuan umat islam dilakukan amalan juga amalan biasa bedanya ceramah kisah kepahlawanan, zikir dan doa tak lebih dari itu sesuai dengan Alwuran dan Hadist. Tentulah hal ini tidak diinginkan musuh islam, begitulah beda pangan antara salafy versi wahabi dengan asyiriah / sunny . Semoga paham dimana bedanya

    TANGGAPAN SAYA ;

    Kenapa para 4 sahabat dan murid sahabat tidak menafsirkan dan memahmi sebagaimana kalian tafsirkan??? Apakah 4 sahabat dan murid sahabat orang yg bodoh tidak mampu memahami hadist yg di sebutkan diatas dan juga TIDAK MERAYAKAN MAULID NABI??????!!!!!!
    Tanya kenapa……?????
    Kalo sembarang pelintir hadist yg penting sesuai hawa nafsu begini jadinya.
    Jangankan maulid nabi dengan dalil diatas sebagai dasarnya.VALENTINE DAY SYARIAHPUN bisa di rayakan dengan pendalilan diatas, tentunya yg jelek2 di buang.dlam VDS tersebut diisi amalan2 yg baik sholawat, zikir dsb, BAIK BUKAN?????
    Kalo semua orang islam sembarang tafsir asalkan sesuai nafsu HANCURLAH ISLAM INI!!!!kalo pun diam dan adem ayem tanpa ribut maka itulah PERSATUAN DIATAS KESESATAN!!!!!

  3. Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Yang paling benar adalah Islam tanpa ditambahi apapun, wahabi, salafy, syi’ah, sunny dll…..krn Islamnya Rasulullah gak pake tambahan apapun….cukuplah kita ambil yg baik2 aja dari semua unsur kehidupan, menempatkan sesuatu tepat pada tempatnya kalo blm bisa ya gak apa2 krn islam bukan ajaran paksaan dan kalo ada paksaan brarti bukan golongan rasulullah, bagi mrk yg kelihatan sesat….ya kita do’akan aja smoga Allah memberikan hidayah. Yang kita perangi sesuai dg ajaran Rasulullah adalah perbuatan dholim baik yg ada dlm diri kita maupun diri org lain, soal tauhid kita cukup menyampaikan bukan memaksakan, kitapun blm tentu tahu apa yg kita sampaikan sudah benar atau belum.
    Islam itu artinya selamat….bagi siapa saja yg melakukan perbuatan yg dpt mencelakakan keselamatan maka sudah dpt dikatakan bertentangan dg Islam tapi msh bisa bertobat dan dimaafkan oleh Allah asalkan tdk melakukannya lg…..jadi marilah kita belajar bersama untuk menegakkan keadilan dan kebenaran tanpa paksaan atau saling mencela. Sekali lagi islam yg benar adalah islam tanpa pake tambahan….terima kasih.
    Wassalam.

    ————————–
    @Chilmi:
    Wa’alaikum salam wr.wb
    Terimakasih mas masukannya saya sangat setuju dengan pendapat mas Chilmi.
    Semoga bermanfaat dan mas Chilmi selalu dalam lindungan Allah SWT.
    Amin.
    Wassallamu’alaikum wr.wb.

  4. gpain kalian bertengkr,,sama ja,,

    semua’a menganggap dirinya benar, yang lain salah,
    semua punya hadits masing2 menganggap dirinya benar,

    semua bilg ahlussunnah,semua bilg dia mengikuti jalan sirathal mustaqim,

    pada dasarnya manusia diberi satu jalan menuju Tuhannya,
    mau dia itu kristen,islam,budha.konhu chu,hindu, toh semua berasal dari tuhan yang satu. yaitu Allah

    yg menjadi masalah yaitu,
    perpolitikan, kesejahteraan yg tidak terpenuhi, terjadilah penyimpangan2 yg selalu memperdebatkan hal2 yg tidak penting untuk di bahas, sehingga melahirkan perpecahan2,

    solusinya adalah kembali kepada kitab aja.
    QS 49:13

  5. Salafy versi wahabi mengharamkan maulid nabi, karena tidak ada tuntunan di zaman nabi, begitulah cara salafy berargumen tapi asyiriah beragumen lain , bergembira akan kelahiran Nabi Muhammad adalah mubah berdasarkan hadist “Bagaimana penjelasanmu tentang berpuasa pada hari senin ? Maka Rasulullah shallallahu’alaihi wa sallam bersabda : ”Ia adalah hari aku dilahirkan dan hari diturunkan kepadaku (AlQuran)”. Maulid Nabi menjadi tema untuk persatuan umat islam dilakukan amalan juga amalan biasa bedanya ceramah kisah kepahlawanan, zikir dan doa tak lebih dari itu sesuai dengan Alwuran dan Hadist. Tentulah hal ini tidak diinginkan musuh islam, begitulah beda pangan antara salafy versi wahabi dengan asyiriah / sunny . Semoga paham dimana bedanya

  6. orang..orang islam yang suka membidahkan saudara muslim yang lain..GAK USAH DIDENGERIN..hanya akan menjadikan hati kita menjadi rusak..penuh kedengkian..kaya IBLIS.
    mendingan konsentrasi aja sama amalan sunnah rasul.
    intinya kebenaran itu milik ALLAH DAN RASULNYA.
    BUKAN PREROGATIFNYA SALAFY!!!!!!

  7. salafy itu g asal bicara, hadist yang mereka gunakan jelas. semua masduk akal dan bisa diterima. mereka tidak mudah memvonis. coba pelajari lagi, mungkin admin sendiri yang terlalu mudah memvonis salafy. menurut mereka lebih baik mengatakan belum mampu menjalankan suatu syariat daripada menyalahkan syariat tersebut.

  8. bener, saya pernah bergaul dengan kaum salaf, mereka anti kemajuan, ingin bawa kita kembali ke jaman batu. Pentolan salafy saat ini Ustadz Yazid, dia menggantikan ja’far umar thalib. sebaiknya para ikhwan menjauhi kaum ini

  9. oh salafi itu jangankan dengan kelompok yang lain sesama meraka saja saling membidahkan, Jafar umar tholib aja yang notabene membawa salafi ke Indonesia dikatkanya ahlul hadast, ini suatu bukti tidak ada pertolongan Allah atas mereka

  10. Salafy gak kyak gitu kok.cba deh cari tau lbih dlam lg ttng salafy,jgan prmukaanny aja,tp obyektif ya,jgan sbyektif.klau anda udh faham,anda akan mrasakan kdamaian dlm islam,gak bingung lg.mnrut ilmu yg saya dpat,salafy itu g gmpang mngkafirkan orang,cntoh:orng islam yg mlas shlat tp msih yakin shlat itu wajib maka dia tak boleh dktakan kafir,tp jika dia tak myakini lg shalat itu adlah syari’at dlm islam maka bru bsa dia dktakan telah KAFIR!!ingatlah..islam itu gak bnyak aliran,hnya 1gris lrus yaitu jalanny Rasulullah,shabat2,tabi’in,tabi’ut tabi’in.

  11. Kayaknya adminnya bekas/jebolan salafy ini jadinya mumet sendiri, nggak punya pegangan. Lagian postingan video jihad dicampur dengan video mesum. Wah sungguh memalukan. Awalnya aja yang kelihatan islami, tapi setelah mbaca-baca e ternyata aku jadi nggak salut lagi.

    admin:
    Alhamdulillah. Masih ada yg protes… 🙂

  12. Wahai Admin saya ingin bertanya..
    maksud anda salafy itu bertujuan untuk memecah belah umat ini ?
    disisi lain saya kagum dgn kedalaman ilmu mereka,tp di sisi lain sy tidak setuju dgn cara mereka yg suka men ‘judge’ org lain seenaknya (sesat,bid’ah,dll)
    kemudian dgn kelompok manakah saya harus bergabung? mengingat kita harus berjamaah…?
    Mohon penjelasannya….
    jazakallah…

    admin:
    minimal kita selalu bergabung pada sholat berjamaah 5 waktu dan usahakan di shof terdepan…
    kemudian bergabunglah dengan jemaah yang selalu mengajak orang untuk ke mesjid dan memakmurkannya.

  13. katanya orang salafy tetapi tidak mencontoh akhlak. tetapi perilakunya tidak menpunyai etika sedikitpun, mereka tidak pernah menghormati kebudayaan orang lain. mereka menyakini yang ada di teks itu lah yang paling benar. dan merekapun biasanya menafsirkan secara dhohir

    Admin:
    Memang tujuan mereka seperti itu supaya umat ini pecah belah dan ribut….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: