KISAH BABI JADI MANUSIA


Al kisah pada zaman nabi Musa AS, nabi Musa AS berjalan-jalan ke hutan dan bertemu dengan seekor babi di dalam hutan itu. Pada zaman dahulu manusia bisa berkomunikasi dengan hewan termasuk babi tersebut.
Pada saat babi berpapasan dengan nabi Musa,terjadi dialog sebagai berikut:
babi : Hai Nabi Musa saya ingin meminta tolong padamu.
Musa : Apa yang bisa kutolong hai babi?
babi : Tolong sampaikan sama Tuhanmu aku ingin jadi manusia.
Musa : Untuk apa kamu jadi manusia?
babi : Oh biar keren donk..masak kamu aja yang bisa keren.
Musa : Oke tunggu di sini aja ya.. nanti saya sampaikan.
Beberapa hari kemudian, nabi Musa bertemu lagi dengan babi itu ditempat yang sama.
babi : Hai Musa,gimana hasilnya dikabulkan nggak aku jadi manusia?
Musa : Oh.. yang itu, dikabulkan tapi….
babi : tapi apa..Musa, aku udah nggak sabar ini.
Musa : Tapi kata Tuhan kamu jadi manusia Kafir.
babi : Kafir…? (expresi terkejut)
Musa : Iya …Kafir ..K-A-F-I-R.
babi : aH..GAK MAU…BAGUS AKU TETAP JADI BABI AJA…
Musa : Kenapa..? Katanya mau keren..(Musa keheranan).
babi : Bangsa babi kalau udah mati langsung jadi tanah…tapi kalo manusia kafir mati masuk
neraka…ih..tak mau aku (langsung ngacir).

Iklan

2 tanggapan untuk “KISAH BABI JADI MANUSIA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s