• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,717,446
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • Desember 2008
    S S R K J S M
    « Nov   Jan »
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    293031  

KISAH BABI JADI MANUSIA


Al kisah pada zaman nabi Musa AS, nabi Musa AS berjalan-jalan ke hutan dan bertemu dengan seekor babi di dalam hutan itu. Pada zaman dahulu manusia bisa berkomunikasi dengan hewan termasuk babi tersebut.
Pada saat babi berpapasan dengan nabi Musa,terjadi dialog sebagai berikut:
babi : Hai Nabi Musa saya ingin meminta tolong padamu.
Musa : Apa yang bisa kutolong hai babi?
babi : Tolong sampaikan sama Tuhanmu aku ingin jadi manusia.
Musa : Untuk apa kamu jadi manusia?
babi : Oh biar keren donk..masak kamu aja yang bisa keren.
Musa : Oke tunggu di sini aja ya.. nanti saya sampaikan.
Beberapa hari kemudian, nabi Musa bertemu lagi dengan babi itu ditempat yang sama.
babi : Hai Musa,gimana hasilnya dikabulkan nggak aku jadi manusia?
Musa : Oh.. yang itu, dikabulkan tapi….
babi : tapi apa..Musa, aku udah nggak sabar ini.
Musa : Tapi kata Tuhan kamu jadi manusia Kafir.
babi : Kafir…? (expresi terkejut)
Musa : Iya …Kafir ..K-A-F-I-R.
babi : aH..GAK MAU…BAGUS AKU TETAP JADI BABI AJA…
Musa : Kenapa..? Katanya mau keren..(Musa keheranan).
babi : Bangsa babi kalau udah mati langsung jadi tanah…tapi kalo manusia kafir mati masuk
neraka…ih..tak mau aku (langsung ngacir).

Iklan

2 Tanggapan

  1. hoo… emang iya ya? babi langsung jadi tanah?? baru tau… hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: