• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,716,250
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • Desember 2008
    S S R K J S M
    « Nov   Jan »
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    293031  

KAMBING QURBAN HIDUP LAGI JADI TONTONAN WARGA


Jombang (ANTARA News) – Kambing kurban yang sudah disembelih kemudian hidup lagi di Dusun Bapang, Desa Sumbermulyo, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, Jawa Timur menjadi tontonan warga.

Hingga Senin sore ratusan warga tampak antusias menyaksikan kambing yang terluka pada bagian lehernya itu di halaman musala Dusun Bapang setelah mendengar kabar adanya keajaiban itu.

Peristiwa itu bermula ketika panitia penyembelihan hewan kurban di musala Dusun Bapang menyembelih seekor kambing kurban dari Umul (25), warga dusun setempat, usai salat Iduladha, Senin pagi.

Kambing tersebut sempat terdiam beberapa saat setelah bagian lehernya disembelih. Secara tiba-tiba kambing tersebut bangkit lalu berjalan sambil mengembik seperti saat masih hidup, meski lehernya terluka dengan darah terus menetes.

Sontak jemaah musala itu pun kaget menyaksikan pemandangan aneh tersebut. Dalam waktu relatif singkat, kabar mengenai adanya binatang ajaib itu pun tersiar luas di masyarakat.

“Sungguh saya tidak mengira, jika kambing yang disembelih itu ternyata hidup lagi,” kata Ali Badrun selaku panitia penyembelihan hewan kurban di musala Dusun Bapang.

Panitia penyembelihan binatang kurban itu pun kemudian berinisiatif mengeluarkan kotak amal, mengingat warga dari beberapa desa di sekitar Dusun Bapang secara bergelombang mendatangi musala itu untuk menyaksikan kambing kurban yang hidup lagi itu.

“Kalau sampai besok pagi kambing itu tidak mati, maka panitia akan menyembelih ulang,” kata Ali Badrun.(*)

Iklan

5 Tanggapan

  1. Subhanallah…

  2. ah masa munkin cuma gosip dah

    Admin:
    Mas dipo sumber beritanya dari antara..jadi berita dunia tidak 100% bener.
    Tanks ya… 🙂

  3. belum putus kali uratnya…..coba cek lagi bapak penyembelih kambing

  4. semua itu adalah kehendak yang di atas

  5. waduh kasihan banget lah itu kambing terus gimana beritanya sekarang apa sekarang masih hidup padahal aku punya rumah 5 kilo meter dari lokasi kambing qurban itu………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: