• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,605,527
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • Desember 2008
    S S R K J S M
    « Nov   Jan »
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    293031  

AWAS DAJJAL SUDAH MASUK RUMAH ANDA..!


Dajjal adalah makhluk yang akan menyeret manusia selirih dunia untuk mengikutinya menuju neraka.
Ada 5 Ciri-ciri Dajjal yaitu:
1. Dajjal bermata 1
2. Rambut Dajjal keriting
3. Dajjal suka memperdengarkan musik dan nyanyian
4. Dajjal suka menyuguhkan wanita-wanita canti.
5. Dajjal bisa menghidupkan orang mati.

Kelima ciri-ciri Dajjal ada pada kotak hitam yang dimiliki oleh setiap keluarga dirumah-rumah mereka.
yaitu TV anda, dengan ciri-ciri :
1. TV berlayar 1.
2. TV mempunyai kabel yang rumit seperti rambut kerting Dajjal.
3. TV mengeluarkan musik dan nyanyian yang membuat lalai orang beribadah
4. TV menyajikan wanita-wanita cantik disetiap iklan dan acaranya yang membuat orang berzina mata. Sehingga manusia mempunyai pikiran untuk bermaksiat kepada Allah.
5. TV bisa menghidupka kembali prang yang sudah mati seperti artis-artis yang sudah mati ditampilkan lagi di TV.

Awas hati-hati Dajjal sudah masuk rumah anda.

Iklan

21 Tanggapan

  1. Boz kalo g tw lebih baik diem.. Mana ad tv dajjal??? G pernah baca hadist y??? Jelas2 dajjal itu manusia hidupny 40 hari.. Emang tv hidupny 40 hari.. Jangan ngaco kalo g tw.. Jadi dosa loh..

  2. BAGAIMANA SOAL TULISAN YANG ADA DIKENING DAJAL YANG BERTUTIS HURUF ARAB KA FA RA kan tidak terdapat pada TV

  3. mau dajjal ato mau iblis meskipun ngga ikut dia juga bakal masuk neraka dulu mas, so happy aja ama hidup ini

  4. bullshit berarti teman lo yanng kritiing matanya cacat sebelah demen nyanyi demen cewe cakep …lo katan dajjal juga dong

  5. 3 kategori dajjal :
    1. Dajjal biasa : ada tokohnya, gak ada pengikutnya atau insidental saja.
    2. Dajjal luar biasa : ada tokohnya, ada cukup banyak pengikutnya.
    3. Dajjal akbar : gak ada tokohnya, terlalu banyak pengikutnya.

    Apa yang anda katakan, mirip dengan apa yang saya katakan. Silakan lihat di blog saya.

    Salam.

  6. Bener sekali semua tergantung pada penggunaan,kalo positif ya hasilnya akan positif juga,begitupun sebaliknya baik itu nonton TV,maupun browsing di internet.tergantung amal dan ibadah juga dech kayaknya.

  7. kita ambil sisi positifnya aja

  8. jual pemasangan audio mobil murah wiwitaudio 03217299852

    Admin:
    Mas jangan lupa infaq & sadaqahnya..kalo jualannya laris…

  9. Alhamdulillah TV ane rusak…
    Gak nonton2 TV lagi serumah…
    Tetep Gaul juga ko….Info penting mah dari mana aja mas Admin

    Admin Say:
    Betul mas…tanks udah mampir lam kenal.

  10. saya setuju om,, tv lebih banyak mudaratnya dari pada manfaatnya. soalnya abg dan anak sekolahan jaman sekarang selalu saja mengikuti gaya hidup glamour yang dperlihatkan sinetron2 tak bermutu yang ada di tv. padahal indonesia tak seperti itu, ngaca dong ngaca !!!. di sinetron anak smp pergi sekolah make bmw Z series,, apa- apaan pula itu. pembodohan!!!!. tv merupakan media yang paling ampuh untuk membuat degradasi moral kaum muda secara permanen. mending baca koran dah, lebih jelas.

    oh iya mau klarifikasi, saya bukannya tak suka tvnya hanya saja taksuka program ato tayangan yang tak mendidik dan yang dapat merusak moral. semacam gosip, sinetron ( kenapa rakyat indonesia mau aja dibodoh-bodohi ama hal yang tak jelas sperti ini), dll. klo ama tv nya mah masih sobatan ampe skarang.

  11. Insya Alloh Mas Admin. doakan aja.

  12. hehe…yg gak punya TV jg lalai tauu.. tuh mah iblis.. bukan dirumah aja,disekitar kita jg sering! malah berwujud manusia.

  13. Dajjal
    denger2 dajjal itu hanya simbol, ada jg bilang negara, bisa jd orang/manusia beneran, mana yg bener.
    kita liat aja nanti ok.

    Admin Say:
    Jangan denger2 aja mas.. tapi kita harus tahu segala bentuk dan sifat2 apapun yang sama dengan sifat dajal harus kita waspadai.

  14. MATURNUWUN BOZZZZ… INPOHNYA,BENAR DAJJAL SUDAH ADA DISEKIAR KITA.MARI PERKOKOH IMAN N TAQWA KITA.JIHAD FISABILILLAH KITA TEGAKKAN!!!!!!!

    Admin Say:
    Sma-sama, mas…
    Jihad sekarang tidak mesti mengangkat senjata mas..
    Ajak saja semua umat Islam untuk memakmurkan Masjid,Sholat berjamaah,dan amar makruf nahi munkar itu juga jihad fi sabilillah.

  15. commentnya ko pd sewot amat ya, orang punya pikiran harus kita hargai, lah wong klo orang kerjaannya nonton tv doang berarti ndak pny kerjaan, yg harus kita monitor ya anak2 kita yg lebih banyak waktunya untuk nonton tv..

    Admin say:
    Bener Om…
    Saya khan cuma ngingetin jangan sampai gara2 tv kita keblinger

  16. Hmmm, menarik jg untuk dibahas, banyak orang yg berpendapat tentang dajjal, ada yg bilang TV, ada yg bilang sai baba, ada yg bilang tinggal di segitiga bermuda dan muncul menjelang kiamat. dan ada yang bilang …., apapun pendapatnya , wajib waspada dan cukuplah Allah SWT sebagai pelindung kita.

    Admin Say:
    Kita harus waspadai segala hal atau bentuk2 dajjal. Karena fungsi dajjal adalah untuk melalaikan manusia dari Alllah SWT, dan mengajak manusia rame2 masuk neraka. Itu saja misi Dajjal gak banyak2. Jadi waspadalah kita sebagai manusia agar jangan sampai kita terikut dajal ini.

  17. apa yng salah mata 1, rambut keriting gk boleh, denger musik gak boleh, liat ce cantik sexy ga bole ? pi ye to, yg ga boleh liat ce sexy abis itu perkosa anak org ato kawin gak pake nikah, jd yg sah siapa??? sama aja ente punya pisau, buat motong kue apa motong leher orang? gak boleh punya pisau?

    Admin Say:
    Kalo pisau kelihatan langsung kalo disalah gunain tapi kalo tv gak langsung nyata hasilnya jika disalah gunain… sepertinya enjoy2 aja nonton tv gak ada yang dirugikan sepertinya. tapi beberapa lama kemudian bisa merusak 1 generasi.
    Lihat aja sekarang rakyat kita sedikit2 yg dicontoh ya para artis yg di tv. Lah kalo yg dicontohnya yg bagus2 gpp.
    Maaf kalo anda tidak setuju dgn tulisan saya gpp.
    Tapi saya hanya mengingatkan.
    jangan sampai generasi kita rusak gara2 kotak hitam dajjal.

  18. waduh, kalau tv sj di anggap buruk bagaimana Islam mau berkembang………………. masa kalah sama barat,lagipula bagaimana kita mau menunjukkan bahwa Islam itu adalah Rahmatan lil Alamin kl begini terus?

    Admin say:
    Rasul mengajarkan kebaikan dengan dakwah langsung ke pada person to person atau mulut ke mulut yang sekarang diadopsi oleh MLM. Sehingga walaupun tanpa Tv jaman dulu Islam bisa sampai ke seluruh pelosok dunia dan juga sampai ke Indonesia.
    Jangan sampai pandangan kita sempit bahwa harus menguasai teknologi baru bisa maju. Tidak saudaraku. Teknologi ini memanjakan umat manusia sehingga semakin tergantung dan akhirnya manusia tidak bisa berbuat apa2 jika tanpa teknologi. Bayangkan jika listrik mati 1 hari 1 malam saja… bagi yang sudah kecanduan Tv dll maka dia akan stress berat… Yang harus kita kagumi adalah Allah yang menciptakan otak manusia (termasuk otaknya orang barat juga) sehingga bisa menemukan teknologi hanya dengan izin Allah. Jadi jangan merasa kalah sama orang barat karena orang – orang yang menang adalah yang bisa menunakan sholat 5 waktu berjamaah di masjid seperti seruan panggilan adzan Hayaa alal falaah yang artinya mari mencapai kemenangan.
    Kalau anda mau menang dengan menguasai atau memakai teknologi gak akan ada habisnya sampai hari kiamat.
    Saya bukan anti teknologi atau bukan pengguna teknologi.. Tapi tanpa teknologi Islam juga bisa maju. Jangan kita menjadi hamba teknologi. Jadilah hamba Allah yang sesungguhnya.
    Semoga Allah memberi kepahaman kepada kita semua, Amin

  19. wah anda kurang kerjaan ya mas,apa malah ga punya TV dirumah ato jangan2 TV dirumah rusak ya?
    Lha sekarang anda bisa pake internet kan anda berarti makai rajanya Dajjal. ada monitor(matanya 1), ada kabel yg ruwet (rambut keriting), bisa buat player mp3/winamp (nyanyian2),bisa buat liat foto2 hot+film bokep cewek2 cantik,bisa buat nonton film yg ada org mati hidup kembali.berarti jelas2 di internet anda lebih bisa melihat yang nggak2. saya pikir ga usah muna deh dan ga usah beralasan. iya to!!!!

    Admin say:
    Nama anda kok sontoloyo ya…jangan2 anda…. 🙂
    Saya cuma mengingatkan. Ya terserah dech mau terima atau kagak.
    Hati-hati dengan siaran tv yg acaranya dilahap mentah-mentah oleh semua tingkatan umur dan pendidikan di kota maupun di desa..
    Kalo anda bilang internet rajanya dajjal boleh2 aja tapi pengguna internet tidak seperti anda yang cuma browsing yg ngeres-ngeres aja.

  20. @Boy
    Hati-hati anaknya main pisau (alias nonton tv).

  21. TV kan tidak hanya menyiarkan wanita seksi aja bos. acara pengajian/syiar agama ada juga kok. tergantung kita mengontrolnya. pisau bisa untuk membunuh, apa berarti pisau membahayakan kehidupan manusia??

    Admin Say:
    Bener mas ada pengajiannya juga tapi waktu pengajian iklannya yang lewat itu loh yang ganggu banget :). Lagi asyik2 berzikir bersama arifin ilham eh.. tiba2 keluar iklan yang mengumbar aurat lah iki piye… 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: