ISLAM TERORIS…?


Manusia anti agama telah lahir. Mereka ingin memfitnah semua agama yang mengajarkan kebaikan manusia. Dia akan membasmi semua agama yang masih konsisten dengan nilai-nilai suci yang terkandung dalam agama tersebut. Ya. kita tahu bahwa agama yang masih murni dan belum tercampur dengan pikiran manusia adalah Islam.
Islam sekarang berada ditengah-tengah kepungan musuh-musuh yang sadis dan buas dengan segala bentuk dan rupa akan menerkam dan memangsa Islam.
Inilah sekarang nasib Islam.
Kerja musuh-musuh Islam sekarang menanamkan image di otak seluruh manusia baik yang beragama maupun tidak beragama baik Islam sendiri maupun non Islam bahwa Islam itu agama teroris,jahat,pembunuh,bejat,dll. Image keji ini sengaja dibesar-besarkan oleh seluruh media massa,elektronik dan internet di dunia termasuk di Indonesia sendiri.
Inilah kerja manusia-manusia tak beragama yang tidak takut dengan hukum Allah dan tidak yakin dengan hari akherat kelak.
Kerja mereka ini masih diizinkan Allah karena jika tidak diizinkan Allah tidak ada yang bisa terjadi. Kenapa diizinkan Allah? Untuk menyadarkan umat slam yang benar-benar Islam untuk lebih taat kepada perintah Allah SWT, dan untuk mereka yang tidak yakin 100% akan mengubah agamanya dan tidak mau beragama Islam. Sedangkan orang yang bukan Islam akan mencari tahu apa Islam itu sebenarnya dan dari proses pencarian itu hidayah Allah akan turun kepadanya dan kebenaran akan ditunjukkan Allah kepadanya sehingga dia memeluk agama Islam. Dan inilah proses seleksi dari Allah SWT untuk menunjukkan siapa sebenarnya Islam itu.
Wallahu ‘alam bishowab.

Iklan

6 tanggapan untuk “ISLAM TERORIS…?

  1. Kan memang teroris to? buktinya semua teror di negri ini dilakukan orang Islam kan? ajaran nabi kalian kan juga begitu. Ndak usah tersinggung, teroris ada karena berawal dari ketersinggunggan loh…..

  2. IsLAm tERORIs??gA SALAh tuH?gINi2 Q orANG isLAM yG TaaT Lhoooo

    Admin Say:
    Makanya baca dulu baru coment.. 🙂

  3. Tegakkan Islam dengan logika dan nurani, berantas dengan tegas segala bentuk anarkisme yang mengatasnamakan Islam. Merupakan tugas dan kewajiban setiap muslim untuk memerangi kelompok radikalisme yang telah mencoreng Islam, bahkan menciptakan image sebagai pembunuh. bejat dsb. Usir segala bentuk kemunafikan sebagai ameng untuk mencari keuntungan pribadi seperti, TPM, FPI, Basir, Osama Bin Laden dll, merekalah biang kehancuran yang harus dimusnahkan dimuka bumi. Amien

  4. Yang pasti keadaan ini sudah diramalkan oleh rosulullah pada jamannya. Buat kita mari jaga aqidah dan tingkatkan keimanan pada diri pribadi dan keluarga, karena ini adalah awal menghancurkan ketidakberdayaan kita saat ini.
    Sebenarnya keadaan ini timbul dari transplatasi sebuah persepsi, dimana persepsi merupakan kata lain dari istilah prasangka…
    Jadi sebenarnya siapa yang teroris? dan siapa yang menjadi korban teroris?…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s