• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,602,432
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • November 2008
    S S R K J S M
    « Okt   Des »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930

Guru Perkosa 39 Murid, Dihukum Mati di Hari Guru (GURU YANG TAK PERLU DIGUGU DAN DITIRU)


BERIKUT  INI KASUS – KASUS TENTANG GURU YANG TAK PERLU DIGUGU DAN DITIRU (DIKUTIP DARI BERBAGAI SUMBER)

BEIJING, Seorang kepala sekolah dasar di Provinsi Gansu, Luo Yanglin (48), menjalani hukuman mati pada Hari Guru Nasional China, Rabu (10/9).

Harian Lanzhou Morning Post edisi Kamis melaporkan, guru sekaligus kepala sekolah itu terbukti memerkosa dan melakukan pelecehan seksual atas 39 murid perempuan selama 18 tahun terakhir ini.

Pokoknya, ulah Luo tersebut jauh dari apa yang seharusnya dilakukan seorang guru. Entah mengapa, Luo melakukan itu kepada anak perempuan berusia 7 hingga 14 tahun. Dan, perbuatan bejat tersebut berlangsung saat dia ditugaskan sebagai guru dan kepala sekolah di tiga sekolah antara tahun 1988 dan 2006.

”Luo Yanglin sudah tak bermoral dan menggunakan posisinya sebagai guru dan kepala sekolah untuk memerkosa serta melakukan pelecehan seksual terhadap sejumlah murid perempuan. Beberapa murid itu bahkan beberapa kali diperlakukan tak semestinya,” demikian keputusan pengadilan.

Perbuatan Luo itu terungkap tahun 2006 saat dia menjadi kepala sekolah dasar di sebuah desa. Murid perempuan yang sudah tamat menggugat Luo. Salah seorang murid itu bahkan mengaku diperkosa hingga 10 kali antara tahun 1998 dan 1999. Mereka tidak berani melapor karena diancam. Polisi yang memeriksa kasus tersebut akhirnya mendapat pengakuan serupa dari 37 murid perempuan yang lain atas ulah bejat Luo itu.

Aksi tersebut bisa terjadi setelah murid-murid perempuan itu dibujuk ke kantor Luo seusai jam sekolah, dengan alasan harus membuat pekerjaan rumah atau lainnya. Korban Luo bisa lebih banyak karena umumnya korban trauma jika memberikan kesaksian. Luo pantas menerima hukuman.

Kapanlagi.com – Sidang pencabulan tiga siswi sekolah untuk anak berkebutuhan khusus, SMP Budi Waluyo, Jakarta Selatan oleh oknum gurunya, Eddie Murjono digelar dengan agenda pemeriksaan tiga saksi korban Iv (13), Vn (13) dan Ln (16).

Sidang yang digelar di Ruang Kresna PN Jakarta Selatan, Rabu mulai pukul 15.00 WIB itu diselenggarakan secara tertutup dipimpin oleh Majelis Hakim Ahmad Sobary, JPU Danang Lestari sementara terdakwa Eddie didampingi kuasa hukumnya.

Saksi korban yang pertama didengar keterangannya adalah Iv yang didampingi petugas dari Pusat Pemberdayaan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak atau P2TP2A Pemda DKI Jakarta.

Setelah diperiksa selama sekitar 30 menit, giliran Vn disusul Ln masih didampingi petugas yang sama.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Eddie Murjono menjadi pesakitan dalam kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak didiknya.

Tim Jaksa Penuntut Umum yang diketuai Danang Lestari menjerat Eddie dengan pasal dakwaan dari KUHPidana dan Undang-Undang Perlindungan Anak atas serangkaian perbuatan yang dilakukannya pada September 2006 lalu.

Atas perbuatannya, Iv dan Vn yang masih duduk kelas I itu berhenti dari kegiatan belajar di SMP Budi Waluyo sementara Ln yang tertua di antara ketiganya meneruskan studi di kelas III sekolah tersebut. (*/rsd)

Depdiknas & PGRI Bahu-Membahu Usut Guru Cabul di Tapanuli
Hery Winarno – detikNews

Jakarta – Menjelang Hari Guru pada 25 November, dunia pendidikan di Tanah Air dihebohkan dengan kasus guru cabul di Tapanuli Tengah, Sumut. Departemen Pendidikan Nasional (Depdiknas) dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) sama-sama membentuk tim untuk mengusut kasus tersebut.

“Nanti kita lakukan penyelidikan bareng PGRI,” ujar Wakil Sekretaris Ditjen Penegakan Mutu Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Giri Suyatmana di kantor Depdiknas, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Selasa (18/11/2008).

Ketua pengurus besar PGRI Sulistyo mengaku pihaknya enggan berkomentar menanggapi kasus yang mencemarkan nama baik guru tersebut. Meski demikian, Sulistyo mengatakan pihaknya telah mengirimkan tim untuk mengusut kebenaran kasus tersebut.

“Kita lagi turunkan tim ke sana untuk menyelidiki kasus tersebut,” kata Sulistyo.

Erwin Ronaldo, guru di Tapanuli Tengah, Sumatera Utara (Sumut), memaksa 2 murid perempuannya melakukan oral seks di depan kelas.

Seisi kelas yang menyaksikan hal tersebut awalnya tidak berani bicara karena diancam. Namun setelah seorang teman kelas korban mengadu pada orangtuanya, kasus ini mencuat dan keluarga korban melapor ke polisi. Hinga kini Erwin masih buron.
(nik/nrl)

Kasus Oral Seks Pak Guru

Organ Vital Siswi SD Juga Dirusak

Sungguh malang nasib dua siswi SD di Pandan, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, ini. Mereka ternyata tak hanya disuruh melakukan oral seks terhadap gurunya namun mereka juga dicabuli. Bukan hanya oral seks tapi juga dicabuli, ujar Kapolsek Pandan AKP Kamdani saat dihubungi detikcom, Selasa (18/11/2008). Menurut Kamdani, aksi bejat ini dilakukan sekitar bulan November 2008, namun korban lupa kapan waktu pastinya. Berdasarkan hasil visum terhadap korban ditemukan tanda-tanda kerusakan pada kemaluan korban. Hasil visum terhadap dua siswi tersebut kemaluannya rusak, sebut Kamdani. Kamdani menambahkan, sang guru bejat ini tiap kali melakukan perbuatannya dilakukan pada waktu jam sekolah. Dilakukan pada saat mau pulang sekolah, tandas Kamdani. Kasus ini terbongkar Kamis lalu (13/11/2008). Bermula dari pengakuan salah seorang teman sekelas kedua korban kepada orangtuanya. Kedua orangtua korban yang mendengar informasi tersebut kemudian meminta penjelasan korban. Kedua korban mengaku dipaksa memegang alat kelamin sang guru, kemudian selanjutnya melakukan oral seks untuk guru tersebut. Kedua korban maupun murid lainnya di kelas diancam agar tidak memberitahukan kasus ini kepada siapapun. Menyusul mencuatnya kasus ini, kedua korban yakni, RU dan Win sudah tidak pernah masuk sekolah karena merasa malu. Demikian juga tersangka Erwin Ronaldo wali kelas di kelas V ini sudah tidak pernah datang mengajar lagi.

Sumber: Detikcom

 

Guru Cabul Menari Striptease di Hadapan Murid2nya

Bukannya mengajar murid-muridnya menjadi anak baik, seorang guru perempuan  justru memberi contoh tak senonoh. Betapa tidak dalam kegiatan ekstra kurikuler, si guru justru mempertontonkan tari strip-tease.Tanpa malu-malu guru ‘gendeng’ ini telanjang di hadapan muri2nya yang rata-rata berusia 15 tahun.

‘Pendidikan moral’ ini jelas membuat para orangtua murid ngamuk dan menuntut agar guru cabul itu dipecat.

Guru  tersebut mengajar di sebuah sekolah di Zalaegerszeg, Hongaria Barat. Ia digambarkan masih muda  dan berparas cantik. Tadinya murid-murid itu mengira akan mendapat pelajaran tambahan, namun ternyata gurunya ‘memberi pelajaran’ berbeda. Dengan bergairah, dia pun mulai melucuti pakaiannya satu persatu, sampai ke pakaian dalamnya. Yang namanya ABG menyaksikan gurunya nekad telanjang, mereka pun bersorak sorai.  Apalagi ketika si guru meliuk-liukan tubuhnya yg aduhai…Untunglah aksi gila si guru cantik tidak keterusan,seorang guru datang dan menghentikan ‘pelajaran tambahan’ itu. Guru tersebut juga buru-buru menutup tubuh si guru binal ini dengan sehelai taplak. “Sungguh menjijikkan!” ujar guru itu marah.

Tapi seorang murid yang  shock melihat ulah gurunya,  buur-buru mengambil hapenya dan merekam  beberapa adegan saat gurunya hanya mengenakan celana dalam, menari-nari penuh gairah.

Video guru binal itupun dengan cepat menyebar ke masyarakat. Maka beranglah para orangtua murid. “Guru jenis apa dia sehingga bisa berlaku seperti itu di hadapan murid-muridnya? Kalau dia mau menari telanjang, pergilah ke bar, jangan di sekolah,” maki para orangtua murid.

Sebenarnya aksi itu berawal dari tantangan beberapa murid apakah dia berani menari striptease.  Ternyata guru cantik yang masih berumur 20-an itu, nekad menjawab tantangan muridnya. Dan, dia pun mulai melepaskan bajunya satu persatu kemudian menari. Para murid bersorak sorai, tak percaya mereka seberuntung itu bisa menyaksikan guru cantik itu telanjang.

Usut punya usut, ternyata si guru binal itu adalah cem-ceman (kekasih gelap)  sang kepala sekolah. Karenanya, meski para orangtua murid  dan guru lain meminta si guru dipecat,  kepala sekolah menolak.

“Saya dipaksa untuk memecat guru Jerman itu, namun saya tidak akan memecatnya karena dia merupakan aset berharga bagi lembaga kami,” kata kepala sekolah pada  Sandor Rozman.***

sumber: thesun.co.uk

Iklan

2 Tanggapan

  1. hala

  2. Suggu keji perbuatan sang guru Sy hrap dia di hukum seberat_beratnya…..!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: