LOWONGAN CPNS PEMKO TANJUNG BALAI TERIMA 302 ORANG CPNS FORMASI TAHUN 2008


TANJUNGBALAI – Pemko Tanjung Balai akan menerima CPNS formasi Tahun 2008 sebanyak 302 orang, terdiri dari Tenaga Guru 176 orang, Tenaga Kesehatan 79 orang dan Tenaga Teknis 47 orang.

Demikian  Walikota Tanjung Balai dr H Sutrisno Hadi, SpOG melalui Kakan Infokom Dra Darul Yana Siregar kepada Waspada, Selasa (18/11) di ruang kerjanya.

Penerimaan pendaftaran seleksi administrasi dilaksankan setiap hari kerja mulai 20 November sampai dengan 5 Desember 2008 di kantor BKD dan Diklat Kota Tanjung Balai Jalan MT Haryono nomor 37 A Tanjung Balai.

Tempat/ lokasi ujian akan ditentukan kemudian pada waktu pengambilan nomor tanda peserta ujian di kantor BKD dan Diklat dengan jadwal sebagai berikut tenaga pendidik/guru tanggal 10 Desember 2008, tenaga kesehatan pada tanggal 11 Desember 2008, tenaga teknis 12 Desember 2008 dan pelaksanaan seleksi akademik akan dilaksanakan pada tanggal 16 Desember 2008.

Calon pelamar tidak dibenarkan menggunakan ijazah sementara atau surat keterangan tanda lulus sementara dan tidak dibenarkan menggunakan ijazah yang diperoleh dari perkuliahan kelas jauh, baik yang diselenggarakan oleh PTN (Perguruan Tinggi Negeri) maupn PTS (Perguruan Tinggi Swasta), kata Darul Yana Siregar sembari mengatakan informasi lebih lanjut dapat melihat di papan pengumuman kantor BKD dan Diklat kota itu

SUMBER: WASPADA ONLINE

Iklan

2 tanggapan untuk “LOWONGAN CPNS PEMKO TANJUNG BALAI TERIMA 302 ORANG CPNS FORMASI TAHUN 2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s