• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,693,891
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • November 2008
    S S R K J S M
    « Okt   Des »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930

LOWOGAN CPNS PEMKAB SERDANG BEDAGAI TERIMA 443 ORANG FORMASI TAHUN 2008


Sei Rampah, Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) pada tahun 2008, menerima 443 orang Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) dari jalur pelamar umum dengan rincian 276 orang untuk formasi tenaga guru,112 orang tenaga kesehatan dan 55 orang tenaga teknis.

Hal itu diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Sergai Drs H.Ahmad Zaki M.AP didampingi Kabag Humasy Pemkab Sergai Drs Rachmad Karo-Karo kepada wartawan di Sei Rampah.

Ahmad Zaki menjelaskan, CPNSD yang diterima untuk formasi tenaga guru meliputi guru SD sebanyak 57 orang dengan kualifikasi pendidikan D-II Guru Kelas dan D-II Penjaskes.

Guru SMP 94 orang, guru SMA 98 orang, guru SMK 27 orang masing-masing dengan kualifikasi pendidikan S1/Akta IV Penjaskes, S1/Akta IV Pendidikan Agama Islam, S1/Akta IV Pendidikan Agama Protestan, S1/Akta IV Pendidikan Agama Katholik, S1/Akta IV Bahasa Inggris, S1/Akta IV Bahasa Indonesia, S1/Akta IV Fisika, S1/Akta IV Matematika, S1/Akta IV Biologi, S1/Akta IV Geografi, S1/Akta IV Sejarah, S1/Akta IV BP/BK, S1/Akta IV Seni Musik, S1/Akta IV Ekonomi Akuntansi, S1/Akta IV Ekonomi Manajemen, S1/Akta IV PPKn, S1/Akta IV Kimia, S1/Akta IV Seni Rupa, S1/Akta IV Komputer, S1/Akta IV Bahasa Jepang, S1/Akta IV Bahasa Prancis, S1/Akta IV Administrasi Perkantoran, S1/Akta IV Tata Boga, S1/Akta IV Tata Busana, S1/Akta IV Teknik Elektro, S1/Akta IV Teknik Mesin.

Sedang tenaga kesehatan yang diterima sebanyak 112 orang meliputi dokter Spesialis Bedah, dokter spesialis anak,dokter Spesialis Interna, dokter spesialis neurologi, dokter spesialis THT, dokter spesialis mata,dokter spesialis psikiatri, dokter patologi Klinik, dokter spesialis kulit kelamin, dokter spesialis forensik, dokter spesialis paru,dokter spesialis radiologi, S1 Psiokologi + Profesi, S1 Apoteker, Dokter Umum, dokter gigi, S1 Keperawatan, S1Kesehatan Masyarakat, D-III Gizi, D-III Gigi, D-III Kesehatan Lingkungan, D-III Farmasi, D-III Analis Kesehatan, D-III Keperawatan, D-III Anestesi, dan D-III Rekam Medik.

Tenaga Teknis

Sementara formasi untuk tenaga teknis yang diterima sebanyak 55 orang dengan kualifikasi pendidikan dokter hewan, S1, Teknik Sipil, S1 Teknik Pengairan, S1 Teknik Planologi, S1 Teknik Arsitektur, S1 Teknik Industri, S1 Pertanian Agribisnis, S1 Pertanian Sosial Ekonomi, S1 Perikanan, S1 Peternakan, S1 Ilmu Hukum, S1 Ekonomi Akuntansi, S1 Ekonomi Manajemen, S1 Ekonomi Studi Pembangunan, S1 Statistik, S1 Sospol Komunikasi, S1 Sospol Ilmu Politik, S1 Kehutanan, D-IV Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD), D-IV Teknik Manajemen Pabrik, D-III Informatika Komputer, dan D-III Pariwisata.

Kabag Humasy Pemkab Sergai Drs Rachmad Karo-Karo menjelaskan, syarat-syarat pengangkatan bagi CPNS yang telah lulus seleksi antara lain usia pelamar serendah-rendahnya 18 tahun dan setinggi-tingginya 35 tahun pada tanggal 1 Maret 2009 atau 40 tahun bagi yang bekerja pada instansi atau lembaga swasta yang berbadan hukum yang menunjang kepentingan nasional paling kurang 5 tahun pada 17 April 2002.

Setiap pelamar diharuskan membuat surat lamaran ditujukan kepada Bupati Serdang Bedagai di Sei Rampah, ditulis dengan tinta hitam dan ditandatangani sendiri pelamar di atas kertas segel/materai tempel Rp6.000.

Pendaftaran pelamar dan seleksi administrasi dilaksanakan di Yayasan Perguruan YAPIM Jalan Medan-Tebingtinggi Desa Pon Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Sergai mulai 20 November 2008 sampai dengan 5 Desember 2008 pukul 09.00-15.30 WIB.

Sedang ujian penyaringan dilaksanakan 16 Desember 2008 di beberapa tempat yang akan ditentukan kemudian.

Kemudian secara khusus Bupati Sergai HT Erry Nuradi melalui Kabag Humasy menegaskan, dalam seleksi penerimaan CPNS ini tidak dikutip biaya apapun dari pelamar dan dihimbau juga kepada masyarakat terutama bagi pelamar untuk tidak percaya terhadap bujuk rayu oknum-oknum yang mengaku bisa meluluskan seseorang dalam penerimaan CPNS ini

Ditambakannya bagi pelamar ingin mengetahui secara lengkap persyaratan-persyaratan penerimaan CPNS ini dapat dilihat langsung di papan pengumuman kantor Badan Kepegawaian Daerah Pemkab Sergai di Sei Rampah. (bah) Sumber: Analisa

Iklan

5 Tanggapan

  1. KISAH SUKSES Mardiana; lolos PNS guru lingkungan PEMDA lampung

    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk JOKO SUTRISNO Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Drs JOKO SUTRISNO SH,Msi Tlp:0823-21677798 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

  2. Berapa org guru ekonomi smk yg dibutuhkan? Tolong dibalas ya. Thanks

  3. berapa orand D-III Kesehatan Lingkungan dibutuhkan

  4. Tlg blsanya segera.
    Terima kasih!

  5. berapa orang kebutuhan dokter gigi??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: