“JANGAN FITNAH ALLAH DAN RASULNYA” (KARIKATUR NABI MUHAMMAD SAW VERSI INDONESIA PELECEHAN AGAMA ISLAM, DAN PENGHINAAN TERHADAP RASULULLAH)


Hati-hatilah Jika anda memusuhi Allah dan Rasulnya, hanya ALlah yang akan membalasNya jika tidak disegerakan di dunia, di akherat pasti akan dirasakannya. Jika Mereka bertobat maka akan mendapat hidayah jika tidak maka akan mendapat azabnya. Semoga Polisi cepat menangkap pelakunya.

 
Tolong aparat segera bertindak cepat menangani kasus ini. Ini sudah keterlaluan. Sepertinya pembuat kartun ini orang yang sudah benar benci dengan Islam dan anti Islam. Sekaligus juga propokator yang sengaja mencari ketenaran yang sangat tidak manusiawi.
Dan para propokator ini sengaja memancing di air keruh. Mereka sengaja ingin membuat keonaran di negara kita ini.

Para bloger juga waspada jangan sampai ikut-ikutan menyebarkan kartun tersebut dan memberi komentar yang memancing keonaran.
Islam sedang difitnah Rasulullah sedang difitnah. Ya Allah Engkau beri azab yang keras kepada para penentang dan musuh-musuhMu dan musuh-musuh RasulMu. Amin.

BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT:

DOA UNTUK ORANG YANG MEMBUAT KARTUN NABI DAN ORANG YANG MENYEBARKANNYA

2 tanggapan untuk ““JANGAN FITNAH ALLAH DAN RASULNYA” (KARIKATUR NABI MUHAMMAD SAW VERSI INDONESIA PELECEHAN AGAMA ISLAM, DAN PENGHINAAN TERHADAP RASULULLAH)

  1. Kalian para kafir menujukan kerendahan moral kalian dgn menghina NABI MUHAMMAD,karena menghina hanya di lakukan orang2 yang moral rendah dan bermental pengecut.

  2. banyak cara dan upaya yang dilakukan orang untuk memecah belah islam,,salah satunya ya dengan membuat kartun Nabi Muhammad SAW,,,itu merupakan suatu penghinaan buat kita sebagai umat muslim….terserah cara pandang apa yang mau kita ambil…………….yang jelas itu merupakan suatu penghinaan besar buat kita………..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s