• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,646,555
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • November 2008
    S S R K J S M
    « Okt   Des »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930

LOWONGAN CPNS PEMPROP RIAU TERIMA 3.038 ORANG CPNS


Kabar baik bagi anda yang selama ini ingin menjadi PNS. Sebanyak 3.038 posisi akan dibuka dalam penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk Propinsi Riau. Jumlah itu belum termasuk CPNS untuk jalur honorer.
“Besok pendaftaran CPNS akan dibuka serentak. Untuk Propinsi Riau, ada sebanyak 3.038 lowongan menjadi CPNS,” ujar Kepala Badan Administrasi dan Diklat Pegawai (BADP) Riau Wan Abdul Razak di Pekanbaru, Senin (18/11), seperti dilansir mediaindonesia.com.
Dijelaskannya, total lowongan 3.038 CPNS tersebut tersedia untuk seluruh kabupaten/kota di Riau, termasuk lowongan CPNS di lingkungan Pemerintah Propinsi (Pemprop) Riau. Hanya saja Wan mengaku tidak ingat presis rincian kuota untuk masing-masing daerah.
Lebih lanjut Wan merincikan, kebutuhan CPNS yang dibuka kesempatan pengisian lowongannya rinciannya adalah sebanyak 1.673 lowongan untuk tenaga pendidik, 852 tenaga kesehatan dan 513 untuk tenaga teknis.
Untuk memudahkan proses pendaftaran CPNS, terangnya, pendaftar tidak perlu datang langsung ke BAPD atau ke instansi lainnya, sebab panitia penerima CPNS telah membuka alamat khusus di kantor Pos. “Nantinya pihak PT Pos Indonesia yang akan mengantar lamaran CPNS ke BADP Riau,” ujar Wan.
Sementara untuk CPNS dari jalur honorer, proses penerimaannya sudah berjalan. “Sejak sebulan lalu sudah kita perintahkan kepada CPNS dari jalur honor untuk melengkapi sekaligus menyerahkan berkasnya untuk proses lebih lanjut,” jelas Wan.

Iklan

5 Tanggapan

  1. kayaknya ngak ada tu

  2. Tamatan SMU ada g kira kira pak

  3. Kapan pendaftran dibuka????

  4. di provinsi Riau dimananya itu

  5. ORANG LUAR PROPINSI BOLEH COBA..???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: