LOWONGAN CPNS PEMKAB LANGKAT “TERIMA 373 CPNS”


Pemkab Langkat akan menerima 373 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Daerah formasi tahun 2008. Adapun jenis pekerjaan yang dibutuhkan terdiri dari Tenaga Pendidikan 253 calon, Tenaga Kesehatan 76 calon dan tenaga teknis lainnya sebanyak 44 orang calon.
Demikian disampaikan Plt Kepala BKD Langkat Drs H Ibrahim Lida didampingi Kabag Humas Setdakab Langkat H Syahrizal SSos MSi kepada wartawan di ruang kerjanya, Senin (17/11).
Lebih lanjut Ibrahim menyebutkan, kualifikasi pendidikan meliputi D-II PGSD, S-1 Akta IV, dokter spesialis, D-III Kebidanan, D-III keperawatan, D-III Perawat Gigi, D-III Analis Labolaturium, D-III Farmasi dan S-1 Kesehatan Masyarakat.
Kemudian untuk tenaga teknis lainnya terdiri dari, S-1 kehutanan, S-1 Ekonomi Akuntansi dan Studi Pembangunan, S-1 Hukum, S-1 Teknik Lingkungan, S- 1 Sosial, S-1 Sastra Inggris, D-3 Komputer, S-1 Planologi, S-1 Teknik Industri, Dokter Hewan dan lain-lain.
Menyangkut persyaratan pelamar, serendah-rendahnya berusia 18 tahun dan setinggi-tinggi 35 tahun. Sedangkan bagi yang telah berkerja di lembaga swasta yang berbadan hukum, usia maksimal 40 tahun terhitung 1 Januari 2009.
Waktu pendaftaran dilaksanakan mulai tanggal 20 November 2008 sampai dengan 5 Desember 2008 bertempat di kantor BKD Langkat, Jalan Perintis Kemerdekaan No 5, Stabat.
Dalam kelengkapan surat lamaran, kata Ibrahim, terlampir surat permohonan, fotocopy ijazah yang telah dilegalisir oleh pejabat berwenang, bukti pengabdian pada lembaga swasta yang berbadan hukum, pasfoto hitam putih 3×4 cm masing-masing tiga lembar.
Bagi pelamar tenaga guru, berkas dimasukan dalam map warna kuning, tenaga kesehatan map warna hijau dan tenaga teknis lainnya map warna merah.
Seleksi dilaksanakan tanggal 16 Desember 2008, sementara pengumuman hasil seleksi tanggal 24 Desember 2008.
Kepada para pelamar yang berminat dan memenuhi persyaratan, Ibrahim menganjurkan untuk melihat langsung pengumuman yang dipajang di Kantor BKD Langkat, termasuk untuk mengetahui alokasi jumlah masing-masing kualifikasi pendidikan dan jenis pekerjaan yang diterima.

8 tanggapan untuk “LOWONGAN CPNS PEMKAB LANGKAT “TERIMA 373 CPNS”

  1. Pak Gubernur yang terhormat
    Knp gak ada cpns buat anak SMK sederajat
    Sedih nih pak…
    Hiiiiiiks Hiks >>>>>
    kalo bisa di sediakan lowongan cpns buat SMK sederajat
    Aq janji akan jadi abdi negara yg baik
    Terimakasih
    God Bless

  2. kira2 tenaga kesehatan D-III Kebidanan berapa orang yg dibutuhkan di Pemkab Langkat, Tolong balas ke email saya ya…
    Thanks Before (“,)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s